Senin, 17 Oktober 2011

Leeteuk Refleksikan Peran Barunya Sebagai MC ‘Star King’


Boom dan leader Super Junior Leeteuk baru2 ini mengambil alih sebagai host  ”Star King” setelah Kang Ho Dong membuat pengumuman secara publik dia keluar awal bulan ini.
Episode pertama dari “Star King” dengan Leeteuk dan Boom mencapai 10% rating viewer. Saat Leeteuk diwawancarai mengenai episode dia menyatakan,  Sebelum hari rekaman, saya tidak bisa tidur sama sekali. Saya rasa saya membaca skrip sekitar 10 kali lebih banyak dari biasanya. Saya merasa seperti saya sedang debut lagi. Lalu saya ingat kata2  Kang Ho Dong hyung-nim. Dia mengajarkan saya untuk selalu memperlakukan bintang tamu dengan hormat dan membuat mereka bintang2 dari acara.”
Kang Ho Dong meninggalkan acara yang membuat Leeteuk menyadari betapa pentingnya figur dia. Dia melanjutkan,
“Saya bersama dengan ‘Star King’ selama 4 tahun. Berjam2 rekaman itu lama, dan selalu ada beberapa event tak terduga.  Memimpin acara dan berada di acara tidaklah mudah. Namun, hal2 lebih sulit dipelajari dan   pada akhirnya selalu meninggalkan hal2 yang baik. Saat Super Junior ada di tur ASia, ada saat ketika saya perform selama 3 hari berturut2 dan  datang untuk rekaman selama 12 jam untuk  ‘Star King’. Karena saya bertahan di saat2 itu saya merasa seperti saya diberikan kesempatan ini. Saya  sangat senang untuk diri saya sendiri dan berharap  menunjukkan pada semua orang betapa baiknya saya bisa melakukan ini!”
Source + Image: Star News via nate
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock