Senin, 03 Oktober 2011

Lee Seung Gi Muncul Dengan Gaya Rambut ANehnya!


Lee Seung Gi menunjukkan rambut barunya yang bergaya atom yang menarik cukup banyak perhatian.  
Di episode “1Night 2 Days” yang disiarkan pada 2 Oktober, member2 melakukan perjalanan 5 hari untuk menyapa musim gugur.
Selama pembukaan, Lee Sung Gi muncul dengan sebuah bagaian tengah (rambutnya) yang menjelaskan kalau dia tidak merapikan rambut sebelum syuting acara.  Lee Soo Geun bercanda kalau dia memiliki gaya rambut Jang Gook Young
Setelah kembali dari sebuah misi Eun Ji Won mengatakan pada Lee Seung Gi, “Bagaimana rambutmu kalau pagi hari ?” Lee Seung Gi membawa wajah khawatir dan membalas, “Apakah ini seaneh itu?”
Dia melanjutkan “Saya tidak memiliki waktu untuk merapikan rambut saya jadi saya melakukan ini sendiri. Saya merasa tidak yakin mengenai ini jika kamu berfikir ini aneh.” Dengan perkataan ini, Lee Seung Gi mencuci rambutnya.
Eun Ji Won lalu beralih ke hairstylist Lee Seung Gi dan mengubah rambut Lee Seung Gi berdiri yang membuatnya seperti karakter animasi Atom.
Lee Seung Gi cukup terkejut dan mengatakan, “Ini gaya rambut teraneh yang pernah saya lihat.”
Source: Xports News via Naver
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock