Kamis, 13 Oktober 2011

Kim Hyun Joong Berbicara Kemungkinan SS501 Kembali Bersama !



Kim Hyun Joong anggota SS501, yang juga aktor dan penyanyi solo saat ini  berbicara tentang kemungkinan SS501 kembali bersama-sama.
Kim Hyun Joong menyatakan pada pertemuan baru-baru ini dengan wartawan, “Jujur, ada sebagian anggota yang masih tetap berkomunikasi dan ada yang tidak, 5 dari kita tidak pernah benar-benar semua berkumpul di satu kesempatan. Ketika anggota berkumpul bersama kita berbicara mengenakan apa yang benar2 akan kita lakukan sekarang”.
Kim Hyun Joong juga menambahkan, “Apa yang fans inginkan ketika album ini akan dirilis namun akan mengecewakan menjanjikan sesuatu dan tidak dapat mewujudkannya. Nama SS501 milik perusahaan yang berbeda dan untuk 4 perusahaan untuk memproduksi satu album bersama adalah suatu hal yang tidak mudah. Mungkin tahap kolektif  , tapi untuk merilis album bersama-sama tampaknya sulit dalam kenyataannya “.
Para anggota SS501 telah meninggalkan DSP Media dan selain Kyu Jong dan Young Saeng  penandatanganan dengan perusahaan yang sama, mereka semua memilih berpisah dengan perusahaan manajemen yang berbeda. SS501 nama tim masih milik DSP Media saat ini.
Kim Hyun Joong juga jujur ​​dalam mengakui, “Saya ingin dinilai untuk menjadi yang terbaik  dari 5 anggota SS501 sebagai solo”.
Kim Hyun Joong telah merilis mini album solo kedua ‘Lucky‘ pada 11 Oktober dan akan mulai promosi dengan judul lagu ‘Lucky guy‘  . Sebuah tur Jepang dijadwalkan melibatkan berbagai kota termasuk, Tokyo, Osaka, Nagoya dan Asian Tour untuk tahun berikutnya adalah dalam perencanaan.
Source: MK via Nate
Credit : kpopfever

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock