Jumat, 07 Oktober 2011

Kecantikan Han Hyo Joo Terlihat Ketika Ia Sedang Menikmati Sinar Matahari!


Aktris Han Hyo Joo berterima kasih kepada fans nya. Han Hyo Joo memposting me2daynya pada tanggal 7,
“Saya sangat gugup saat ini karena begitu banyak orang datang untuk menonton film kami, tapi saya  melihat panji2  klub penggemar saya dan anggota tepat di tengah2 penonton dan saya bisa merasakan langsung kenyaman “

Dia menambahkan,”
Saya sangat berterima kasih kepada kalian  .. saya seperti orang yang beruntung “dan ia mengupload  foto di atas.
Han Hyo Joo terlihat mengenakan gaun hitam ketat dan membentuk bagian dari tubuh indahnya. Ia tampaknya menikmati sinar matahari yang hangat dan dia terlihat sangat bahagia.
Setelah melihat foto aktris cantik ini mereka  ‘berkomentar, “Kami ini sama bahagia seperti kamu “,, “Semoga film ini menjadi hit besar!” “Foto kamu adalah karya seni”,”
Fil baru Han Hyo Joo ‘Only You dipilih sebagai film pembuka di  ‘Busan International Film Festival’.


Source: TV Daily
credit : kpop fever

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock