Minggu, 16 Oktober 2011

Jika Kamu Seorang Gadis Yang Jelek, Kamu Tidak Punya Kesempatan dengan Kim Hyun Joong Kecuali Kamu Jago Minum



Di situs TVReport Korea, baru-baru Wartawan menangkapnya pada sejumlah isu. Mengomentari tentang bagaimana ia kehilangan berat badan dengan mudah. (Ada saat-saat ia telah menari selama 7 jam pada hari itu, dia juga bekerja keluar dengan bermain sepak bola.)
Ketika ditanya tentang waktu luangnya ia menjawab, “Aku harus pergi keluar dan bermain, saya bermain sepak bola dengan JYJ Kim Junsu. Dan aku ingin melakukan perjalanan ke Misari atau Gyunggido untuk makan sup ayam dan sup daging sapi dengan teman-teman saya “.” Saya tidak bisa tidak minum. “Ketika ditanya tentang lauk yang dia lebih suka ketika minum alkohol.
Pertanyaan tentang wanita dibenak semua orang! Ketika ditanya tentang ketertarikan pribadinya pada seorang wanita yang jago minum, dia mengatakan ini :  “akan lebih baik jika ia pandai minum, karena kalau dia mabuk setelah minum satu gelas maka itu tidak menyenangkan. Meskipun jika  dia cantik dan manis  tapi tidak jago minum “
Menurut Hyun Joong tipenya masih pada si cantik  Lee Hyori.
Wartawan telah bertanya-tanya apakah ia masih terus berhubungan dengan anggota SS501 lain.
“Saya baru-baru ini pergi ke Musik Kim Kyu Jong, ia begitu sibuk kami  benar-benar tidak bisa berbagi banyak cerita. Tapi karena kami akan bermain bersama kami memutuskan untuk membuat panggung mewah. “
Ada Rumor tentang Anda dan JYJ Kim Jaejoong  untuk melakukan duet bersama.
“Itu benar, sambil minum dia bilang  akan tidak menyenangkan jika orang-orang yang dekat tidak bisa merilis album bersama. Aku ingin melakukan segala sesuatu tanpa penyesalan. “
Dia menyatakan keinginannya pada Kim Jaejong , dan mengapa ia ingin melakukan duet dengan nya.
“Ini bukan hanya sekedar aku menyukai sisi tertentu dia, Hanya saja bahwa hal itu akan menyenangkan jika kita melakukan hal itu bersama-sama. Setelah kita minum kita berbicara tentang apa saja dan segalanya. “
Pada drama Jaejoong “Protect The Boss”
“Aku menonton semua dramanya, Dia benar-benar dapat berakting dengan baik. Saya mengatakan kepadanya ini melalui teks, saya juga bercanda mengatakan padanya untuk mengundang saya ke partynya nanti. “
Wartawan bertanya tentang rencananya untuk Natal.
“Saya harus bermain, aku berencana untuk pergi pada perjalanan dengan teman-teman saya. Teman-teman saya memiliki sebuah toko dan tutup sampai jam 2 pagi, jadi kami berencana untuk pergi ke Gyungido (경기도)  kita pergi ke kafe untuk makan samgyupsal, tempat yang kami sering kunjungi.
Source : tvreport
Credit : ningin

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock