Senin, 24 Oktober 2011

Jang Geun Suk Populer di Jepang Karena Dia Aneh ??


Asosiasi Jang Geun Suk baru-baru ini mengungkap bahwa sebuah film dokumenter yang mengikuti jadwal sang aktor rencananya akan ditayangkan awal tahun depan di KBS. Dokumentasi ini akan menampilkan rutinitas sehari-hari Jang Geun Suk, juga aktivitas2 sibuknya di Jepang, Korea, bahkan Inggris. Tayangan ini akan menangkap popularitas sang aktor di dalam dan luar negeri, dan mengungkapkan kenapa dia menguasai antusiasme di mana saja.
Jang Geun Suk, yang lahir di tahun 1987, hampir mencapai tahun ke-20 dalam karirnya. Berawal dari seorang model anak2, bintang muda ini menjadi terkenal lewat berbagai drama dan film, bahkan debut sebagai seorang penyanyi.
Jang Geun Suk menjadi sebuah nama yang familiar melalui drama “You’re Beautiful,” yang meraih popularitas luar biasa di Jepang. Tidak seperti aktor Korea lain, fans Jang Geuk Suk di Jepang meluas dari berbagai range usia.
Berawal dari popilaritasnya, Jang Geun Suk tampil di banyak variety show, membintangi iklan2, merilis sebuah album, dan bahkan menggelar banyak fan meeting yang menarik ribuan fans di Jepang. Bintang Hallyu ini dapat meningkatkan dan mempertahankan popularitasnya melalui beragam proyek dan fan service.
Asosiasi Jang Geun Suk mengungkapkan dalam film dokumenter tersebut bahwa Jang Geun Suk populer di Jepang karena dia ‘aneh’. Jang Geun Suk bukanlah suatu karakter yang fans2 Jepang pernah temui sebelumnya. Asosiasi tersebut melanjutkan, “Saya pikir orang2 menyukai kejujurannya.” Tampaknya fans2 Jang Geun Suk juga menyukai kepercayaan dirinya yang berbeda dari kerendahan hati yang umumnya dianggap tepat di kalangan selebritis.
bagi fans Jepang, Jang Geun Suk adalah suatu karakter yang belum pernah ditemui di industri entertainment. Bintang2 Hallyu lainnya menarik fans melalui sikap ramah kekeluargaan tapi Jang Geun Suk mengambil langkah sebaliknya.
Seperti yang sering Jang Geun Suk tunjukkan di berbagai program televisi, dia memiliki sebuah kepribadian ‘bebas’ yang mendorongnya untuk bertindak dan berkata tanpa kehari-hatian yang sama yang sering selebritis lain tunjukkan di depan publik. Jang Geun Suk mendekati fans nya tanpa batasan dan ini menarik bagi banyak fans. Jang Geun Suk bahkan menghadiri sebuah pertemuan pribadi dengan fans nya tanpa pemberitahuan sebelumnya. Dia bertindak sebagai DJ di pesta itu, menciptakan suasana menyenangkan.
Jang Geun Suk saat ini sedang menggelar tour di Jepang untuk konsernya “2011 Jang Geun Suk Arena Tour The CRI Show in Japan ‘Always Close To You’”Show pertama telah digelar di Nagoya dan dihadiri lebih dari 10.000 fans. Konser selanjutnya digelar di Osaka tanggal 22 dan 23 Oktober.
credit : soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock