Kamis, 01 September 2011

SUPER JUNIOR RELEASES A MOBILE APP FOR “MR. SIMPLE”



Super Junior baru ini merilis sebuah aplikasi mobile bersama yang dibuat oleh SM Entertainment dan layanan musik online Soribada!
The ‘lite’ versi dari aplikasi yang tersedia secara gratis, tapi fans yang menginginkan versi lengkap harus membayar $ 7,99 USD. Pada versi gratis, kamu bisa menikmati satu menit preview dari setiap lagu di album, serta melihat video teaser dan galeri foto. Versi lengkap mencakup seluruh lagu, video musik mereka, pembuatan video, galeri gambar dan kemampuan Facebook.
Aplikasi ini  sedang ditawarkan dalam hubungannya dengan kelompok ‘versi B’ “Mr Simple “, yang meliputi lagu  ‘Superman.” Video musik dan galeri akan diperbarui segera sebagai fitur tambahan pada aplikasi juga.
Seorang wakil dari Soribada berkata, “Super Junior berdiri di tengah gelombang Hallyu dan kamu sekarang dapat berinteraksi dengan musik mereka melalui smartphone kamu. Fans sangat gembira karena Anda tidak hanya mendapatkan musik, tetapi video dan foto kelompok juga “
SM Entertainment telah dirilis sebelumnya aplikasi mobile untuk banyak artis-artis mereka, dengan yang terbaru untuk Dana & Sunday  single digital.
cr : @allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock