Sabtu, 17 September 2011

SHINee, B2ST, U-KISS, SISTAR & penampilan lain di ‘Invincible Baseball’ concert



KBS‘s ‘Invincible Baseball‘ baru-baru ini membuat sebuah konser untuk mengumpulkan dana untuk project  ‘Ballpark of Dreams’ mereka.
Project ‘Ballpark of Dreams’ dimulai pada desember lalu, namun tidak pernah selesai karena kurangnya dana.  Untuk menambah dana konstruksi, para anggota acara tersebut berkumpul bersama untuk yang pertama kalinya daman sembilan bulan ini.  Mereka mengundang banyak bintang yang mereka kenal untuk tampil ada acara ini guna untuk menarik para pengunjung.
Pada akhirnya, idola seperti  SHINee, Norazo, K-Will, Mario, Kim Joon, 45RPM, SISTAR, B2ST, U-KISS, dan DJ DOC stampil untuk teman mereka secara gratis.  Yes24.com juga berpartisipasi dalam penjualan tiket.
PD Choi Jae Hyung menyatakan, “Semua penyanyi memberikan dukungan mereka untuk proyek ini.  Meskipun mereka menyanyikan dua tiga lagu untuk siaran di tv, namun disini mereka paling tidak menyanyikan minimal lima lagu.  Mereka benar-benar melalukan sebisa mereka. Keuntungan konser ini akan digunakan untuk membangun lapangan bisbol.”
Check out some of the performances below!
< SHINee – Replay >
< SHINee – Lucifer >
< SISTAR – So Cool >
< SISTAR – How Dare You >
< U-KISS – Neverland >
< B2ST – Shock >
< B2ST – Fiction >
< B2ST – Beautiful >
source/via : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock