Selasa, 06 September 2011

Pesan Dari Heechul Untuk Elf!



Beberapa Hari yang lalu, telah dilaporkan  bahwa Heechul Super Junior akhirnya melangkahkan kaki ke dalam kehidupan militer untuk memulai empat minggu pelatihan dasar sebelum menyelesaikan dua tahun sebagai tenaga pelayanan publik.
Baru2 ini,  saluran YouTube  SM Entertainment meng-upload pesan video dua menit langsung dari Heechul sendiri, yang difilmkan sebelum pendaftaran nya.
Transkrip yang telah diterjemahkan lengkap dapat dibaca di bawah ini.
Halo, ini adalah Kim Heechul.
Saya sudah diberi kesempatan untuk menyapa kalian melalui pesan video. Pada saat kalian  menonton ini di internet, saya mungkin sudah bisa bekerja keras dalam pelatihan. Seperti kalian semua tahu, saya pribadi ingin pergi sepelan mungkin, namun para pekerja di perusahaan khawatir bahwa hal itu akan sedikit tidak sopan kepada semua fans yang telah mencintai dan mendukung saya. Ini akan menjadi suasana diamana saya tiba2  akan menghilang dan semua orang akan bertanya ‘kemana Heechul pergi?! “Dan kemudian mereka akan menjawab ,” Ahh, dia pergi ke militer “Saya merasa bahwa para fans akan sedikit sedih tentang itu, jadi saya di sini  mengirim saya pesan melalui video ini.
Saya akan mengubah usia 29 tahun ini. Ini usia yang lebih tua daripada yang lain, tetapi karena bagian tubuh saya tidak sehat, saya pikir saya akan bekerja di tempat lain setelah empat minggu pelatihan. Ini adalah sesuatu yang pasti akan terjadi dan itu sesuatu yang setiap orang harus mengalaminya, jadi jangan terlalu sedih tentang hal itu. Setelah dua tahun, saya masih akan datang kembali sebagai orang  menyenangkan dan sebagai Big Space Star’ yang cool  seperti  saya saat ini, jadi tolong terus untuk mencintai  saya. Jika kalian berpaling ke yang lain ketika hari itu , tidak banyak yang bisa saya lakukan tentang itu, kan? Haha.
Dalam dua tahun berikutnya, saya pasti akan bekerja keras dan mengurus diri sendiri sehingga saya akan kembali sebagai orang yang sama seperti  saya di  hari ini, atau bahkan setidaknya dengan image yang  lebih matang dan dewasa . Saya pikir ini adalah pertama kalinya saya mengatakan sesuatu seperti ini. Penggemar Super Junior dari klub kami, ELFs, saya benar2  terima kasih. Saya selalu bersyukur dan selalu mencintai kalian semua. Hanya sekarang saya sudah keluar dan mengekspresikannya. Saya mencintaimu, terima kasih!
Selain itu, ada netizen yang memposting di  sebuah komunitas online dengan foto Heechul di kamp latihan tim. Netizens yang melihat ber,komentar , “Dia pria sejati sekarang,” “Kepalanya dicukur sangat cocok Lihat betapa kecil kepalanya”, dan “Saya tidak tahu apakah itu karena dia adalah ‘ Big Space Star’,. Tapi kalian  dapat melihatnya  seluruh kelompok sekaligus. “
Source: Newsen via Nate, SM’s YouTube Channel
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock