Senin, 26 September 2011

LIPUTAN KONSER GD&TOP DAN SEUNGRI DI F1 SINGTEL S’PORE GP 2011



Annyeong Kochiez…
Kali ini saya mau berbagi cerita tentang serunya nonton konser GD&TOP danSeungri (Big Bang) di F1 Singtel Singapore GP 2011 kemaren.
Karena saya memang penggemar berat Big Bang, jadi begitu tau kalo mereka bakal perform di F1 Singapore, tanpa pikir panjang langsung saya beli tiketnya (relatif murah juga, cm S$ 38 ato sekitar Rp 280rb). Saya nonton bareng admin2 fans club Big Bang Indonesia, dan ketemu juga bbrp fans dari Indonesia.
Antusiasme para VIP (fans Big Bang) emang luar biasa. Dari jam 8 pagi mereka udah ngantri di depan Gate 3, buat ngedapetin wrist band supaya bisa masuk ke fanzone (khusus untuk 2000 orang pertama). Padahal wrist band baru dibagiin jam 3 sore dan cuaca Singapore ga bisa dibilang bersahabat, panas banget Kochiez!!
Sambil nunggu, kami ngobrol2 sama sesama fans lainnya. Ada yang datang dari Filipina, Thailand dan Malaysia juga, walaupun kebanyakan memang orang Singapura.
Begitu mendekati jam 3, suasana mulai agak heboh, karena ada bbrp orang yang mau motong antrian – tentu aja diprotes sama kami2 ini yang ngantri dari pagi (T.T) Dan karena sistem pembagiannya ‘first come first served’, kami masih harus lomba lari untuk ngedapetin wrist band itu >.<
Setelah dapet wrist band, kami harus nunggu lagi, karena fanzone br dibuka sekitar jam 7 malam. (Kayanya hr itu udah jamuran deh saking kelamaan nunggu T.T). Semakin malam memang semakin banyak yang datang, dan semakin banyak juga yang mau motong antrian. Ada fans dari Singapura yang saking kesel nya sampe dia teriak2 dan marah2 sama yg mo motong :D (untung bkn di Indo, klo di Indo ud bisa tawuran tuh :p)
Akhirnya kami masuk fanzone sekitar jam 7, dan masih nunggu lagiiiii…. karena yang perform duluan adalah Charice (20.30 – 21.30 SGT). Dan lagiiiiii…. (GD&TOP dan Seungri baru perform jam 23.10 – 00.00 SGT) huikkkkzzzzz (T.T)
Anyway, nunggu selama itu akhirnya ada hasilnya juga. Tepat jam 23.10 SGT konser dibuka oleh DJ Murf, yg ngebawain bbrp remix lagu Big Bang dan 2NE1 (termasuk lagu dari album baru mreka “I am The Best”). Penampilan pertama olehSeungri, dengan lagu single nya “VVIP“, dilanjutkan dengan “Strong Baby” dan terakhir “What Can I Do“. Seungri tampil dengan rambut spike (ud ga keriting lagi Kochiez :p) memakai setelah hitam, kemeja putih, dasi slim hitam, korsase yang imut dan sneakers Louboutin. Gaya dance yang keren didukung oleh dancers yang juga profesional. Walaupun harus perform sambil nge-dance, tapi suaranya sama sekali ga sumbang ato kehabisan napas loh… ~ jadi makin kagum ama maknae Big Bang yang satu ini :)
AT LAST, duet maut GD & TOP muncul juga, disambut teriakan histeris VIPs yang udah ga sabar ngeliat penampilan mereka ^o^ Penampilan mereka yang sangat enerjik diawali dengan Intro, kemudian disusul dengan “Knock Out“, “Oh Yeah” (bagian Park Bom 2NE1 dinyanyikan oleh GD :D ) dan terakhir “High High“. Duo fashionista itu tampil dengan setelan yang cukup flashy. TOP dengan warna rambut baru (coklat muda) memakai setelan warna warni, kacamata stylish, kalung senada dan sneakers merah Louboutin. GD dengan overcoat dan T-shirt yang ga kalah colorful juga tampil keren dengan rambut baru dan sneakers hitam Louboutin (sayang ga bisa ngeliat tato barunya juga T.T). Aksi panggung mereka sangat dinamis dan terlihat sangat menguasai panggung. GD menyapa para penonton dengan bhs Inggris yang fasih, “What’s up Singapore? We love F1, We love this city !!” yang langsung disambut oleh VIPs dengan teriakan heboh :D
TOP juga menampilkan bakat ‘beat-boxing’nya, bersama GD yang nge-rap, so cool!! XD

Terakhir, mereka menampilkan encore dengan lagu Big Bang “How Gee“. Seungri sudah melepas jasnya (krn emang panas banget Kochiez!) demikian juga dgn GD yang membuka overcoatnya. GD memakai handuk besar untuk mengelap keringat, yang kemudian dilempar ke sisi kiri panggung, cukup bikin rusuh di bagian situ :p
Selesai sudah penampilan GD&TOP dan Seungri, yang terasa sangat sebentar (kurang dari 50 menit kayanya T.T) Hope I could see you soon, guys!! Kapan nie datang ke Indo??? (T.T)
FULL CREDIT : neekay.noona for KC

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock