Jumat, 23 September 2011

Leeteuk Ungkap Kesenangannya Untuk Panggung Comeback “A-Cha” & Berterima Kasih Pada Fans!



Pada 23 September, Leeteuk Super Junior bertemu dengan reporter2 tepat sebelum performance pertama grup untuk A-Cha di KBS Music Bank!
Leeteuk menyatakan, “Ada banyak antisipasi diantara kami karena ini lagu dari sebuah genre yang belum pernah dicoba oleh Super Junior. Daripada  autotune, ada banyak kebebasan yang menyegarkan yang di tempatkan di keseluruhan lagu yang menunjukkan sedikit lebih talenta vokal Super Junior. ”
Dia melanjutkan,  “Kami menghabiskan banyak waktu mempersiapkan panggung ini sebagai sebuah bentuk membayar kembali atas cinta yang tak terkira yang kami terima untuk Mr Simple. Kami yakin  dalam Mr. Simple’ karena kami semua telah bekerja keras pada lagu dan koreografi, tapi ini juga mengecewakan karena member2 memiliki syuting2 drama dan wamil  yang cenderung dalam pertengahan itu. Saya masih menerima banyak cinta dimana kami bersyukur. ”
Menutup, Leeteuk mengatakan “Kami benar2 bersyukur karena ini terasa seprti kami tidak hanya dicintai atas member2 individual kami, tapi brand kami sebagai sebuah grup secara keseluruhan. ”
Source + Photos: OSEN via Naver
Credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock