Senin, 12 September 2011

Lee Seung Gi is a ladies man?



Lee Seung Gi terlahir kembali sebgai ‘Halo Seung Gi’.
Pada 11 September di episode KBS 2TV Happy Sunday – 1 Night 2 Days‘, Lee Seung Gi menerima banyak cinta dari pemirsa sebelum penerbangannya setelah melewati game ‘lunch money luck random pick’ . Dari wanita tua hingga gadis2 muda, fans wanita dari segala usia menyiramkan cinta mereka untuknya. Fans yang ebih muda bahkan memanggilnya oppa ke Lee Seung Gi dan memeluknya.
Sebagai leader dari  lunch money luck random pick game, Lee Seung Gi mengirimkan uang makan siang pada  Baek Ji Young. Fans menekankan ini dengan mangatakan, “Kamu yang terbaik” and “Saya dibutakan dengan kehadirannya”.Saat para gadis dibutakan olehnya, Lee Seung Gi tertawa keras.
Namun cinta terus berlanjut bahkan terhadap penyiar  Jun Hyun Moo. Para gadis menyatakan, “Kamu terlihat sangat lebih baik secara pribadi”, “Kamu ganteng”, and “Mohon dance Lucifer” –yang membuat Lee Seung Gi cemburu karena kehilangan perhatian. Aktor Uhm Tae Woong juga menerima cinta yang sama, mendengar penyataan2 seperti dibutakan ketampanananya dan meneriman pelukan2 dari fans wanita, yang menggambarkan tawa keras terhadap situasi Lee Seung Gi.
Source: TV Report via Naver
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock