Jumat, 30 September 2011

KIM JOON T-MAX TERDAFTAR DI WAMIL SEBAGAI POLISI



Penyanyi / aktor Kim Joon mendaftar masuk militer pada 29 September. Dia akan menerima pelatihan selama 5 minggu kemudian dilanjutkan melalui pelayanan militer sebagai polisi.
Sebelum mendaftar ia sempat berbicara dengan pers menyatakan, ”Ada banyak orang yang khawatir tentang saya karena saya terlambat mendaftar, tapi jangan khawatir. Setiap orang harus melalui ini. Saya akan bekerja keras untuk menebus keterlambatan dan menjaga kesehatan. ”
Dia tersenyum sambil berkata, ”Orang-orang di sekitar saya berkomentar tentang hujan dipada hari pendaftaran saya dan mengatakan, ‘ Ini seperti hatiku ( Dalam hati mereka, hujan berearti mereka sedih)’ Tapi jangan berlebihan, anda tidak perlu mengatakan hal-hal begitu. ”
Kim Joon juga bertekad untuk mengubah beberapa hal tentang dirinya, ”Aku tidak bisa tidur.Saya tidak memiliki jadwal tidur yang teratur sebelum dan melalui kesempatan ini saya inginmengubah kebiasaan buruk saya. ”
Ia melanjutkan, ”Ada begitu banyak hal yang saya merasa seperti saya harus lakukan, tetapi dunia tidak bergerak karena keserakahan pribadi. Saya akan menggunakan waktu untuk berpikir bahwa saya sekarang akan memiliki dan berpikir tentang apa yang saya harus berubah, untuk menjadi Kim Joon yang lebih baik. ”
Rekan anggota T-Max Park Han Bi dan perwakilan dari agen entertainment mereka juga datang untuk melihat Joon mendaftar.
Sebelum Kim Joon mendaftar masuk militer, ia merilis 40 foto hitam dan putih dengan judul”Private Kim Joon” dan diposting di halaman Facebook-nya.
Untuk melihat seluruh pictorial of Private Kim Joon, click here.
Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock