Jumat, 09 September 2011

Kim Hyun Joong Menymbangkan $ 100.000 Untuk Fansnya Yang Kurang Beruntung



Kim Hyun Joong Ss501 menyumbangkan $ 100.000 untuk fans tercintanya di Asia.
Kim Hyun Joong baru2  ini menyelesaikan Asian Tour di mana ia mengunjungi tujuh negara yang berbeda di Asia, termasuk Jepang, Cina, dan Thailand. Dalam hubungannya dengan tur ini, ia melakukan lelang amal di berbagai lokasi wisata lokal.
 Semua hasil dari acara ini disumbangkan untuk lelang amal. Seorang perwakilan  dari agency Kim Hyun Joong, , ‘Key East‘ stated,
 ”Kami telah melakukan pelelang di setiap Konser Asian Tour Kim Hyun Joong dengan total tujuh tur negara yang menghasilkan $ 100.000. Dan dia mengirimkan semua penghasilannya untuk amal sehingga dapat digunakan untuk membantu mereka yang kurang beruntung. Bintang Hallyu Kim Hyun Joong berpikir tentang bagaimana untuk membayar semua fans untuk cinta yang telah ia terima untuk seluruh Asia dan itu idenya untuk membayar terima kasih yang tulus melalui lelang ini “.
Di laporkan bahwa Kim Hyun Joong  menyumbangkan memorabilia yang  ditandatangani  termasuk t-shirt, sepatu, album, dan dll

Sejak menyelesaikan tur Asia, Kim Hyun Joong sekarang berencana untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya untuk Chuseok. Dia juga dalam persiapan untuk merilis album kedua pada akhir tahun.

Source + Image: XSportsnews
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock