Rabu, 28 September 2011

Comeback stage pertama Girls Generation akan ditayangkan KBS Music Bank minggu depan



Comeback stage pertama Girls Generation akan ditayangkan KBS Music Bank minggu depan
SM Entertainment merilis sebuah siaran pers pekan ini yang mengumumkan comeback Girls Generation comeback pertama akan ditayangkan KBS Music Bank pada tanggal 7 Oktober. Girls Generation akan memiliki comeback besar mereka dengan album studio 3 mereka yang berjudul “The Boys” pada 5 Oktober. Ini akan menjadi yang pertama merilis album studio mereka sejak album kedua mereka “Oh!” dirilis pada Januari 2010.
Judul lagu mereka “The Boys” ini diproduksi oleh produser Amerika terkenal, Teddy Riley, yang baru-baru ini menghasilkan lagu “Dr. Feel Good” oleh Rania kelompok gadis Korea. Girls Generation’s “The Boys” juga akan dirilis dalam bahasa Korea dan Inggris.
Teaser foto untuk grup sudah mulai akan dirilis dalam mengantisipasi comeback besar Girls Generation untuk industri musik Korea dimulai dengan Taeyeon, dan diikuti oleh Hyoyeon, SunnyTiffany, Sooyoung, dan Jessica. Selain itu, diumumkan bahwa Sooyoung, yang telah beristirahat untuk memulihkan diri dari kecelakaan mobilnya, akan kembali ke kegiatan dan akan berpartisipasi dalam kegiatan comeback.
Lagu “The Boys” akan dirilis pada 4 Oktober, dengan sisa album setelah dirilis hari berikutnya dengan video musik.
Sementara foto teaser member lain yang belum dirilis adalah Seohyun, Yoona, dan Yuri.
Source : 10Asia via Uni @koreaboo
Trans : Mentari @koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock