Senin, 19 September 2011

110919 Choi Siwon and Jung Yoon Ho shoot a dangerous action scene for Poseidon



Super Junior Choi Siwon dan TVXQ Jung Yunho baru-baru ini menembak adegan aksi yang berbahaya untuk seri TV baru Poseidon.
Seri ini akan mulai ke udara pada tanggal 19 September di KBS 2TV. Episode pertama akan menampilkan adegan aksi sengit antara dua polisi maritim Kim Woo Sum (diperankan oleh Choi Siwon) dan Gang Eun Cheul (diperankan oleh Jung Yunho).
Adegan ditembak pada tanggal 5 di tempat parkir di Gyeonggido terbengkalai.Dua dari mereka harus melompati mobil di tempat di mana ada gelas yang rusak di tanah dan benda-benda tajam berbohong tentang. Namun, mereka melepas adegan pertempuran besar, bertindak dengan antusiasme banyak.
Choi Siwon tidak baik terutama karena ia telah belajar Taekwondo.
Direktur Muda Yang Gil memuji mereka mengatakan, "Saya merasa senang dan bangga bahwa mereka mampu bertindak keluar seperti adegan aksi yang sulit seperti pro. Sangat mudah untuk terluka ketika Anda berperang di tempat seperti itu, tetapi dua dari mereka menempatkan setiap usaha dan energi ke dalamnya. "
Perusahaan produksi Lampiran Telecom juga mengatakan, "Kami sangat gembira tentang seri TV karena seperti berbakat, aktor antusias. Jung Yoon Ho di Poseidon adalah karakter misterius yang memegang rahasia. " 
Source: TV Report \korea.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock