Selasa, 16 Agustus 2011

Taecyeon-Jessica Sudah Sering Nonton Di Bioskop Bareng & Bahkan Berpelukan Sepanjang Film?!




Sebelumnya telah di post mengenai Taecyeon & Jessica yang kedapatan sedang bersama2 di sebuah cafe di Jepang dan telah di klarifikasi oleh perwakilan agensi kalau mereka berdua hanyalah teman.
Namun, ini bukan pertama kalinya Jessica dan Taecyeon terlibat dalam sebuah scandal pacaran. November lalu, rumor2 online mengatakan kalau Jessica & Taecyeon seringkali menonton film bersama, dan beberapa bahkan mengklaim melihat keduanya  berpelukan sepanjang film. Ada juga sejumlah post2an yang mengatakan keduanya bersama2 di sebuah restoran.
Sebenarnya, seseorang mengklaim bekerja di  Megabox, salah satu bioskop film terbesar di Seoul yang menulis kalau dia melihat beberapa pasangan selebritis termasuk  Jessica and Taecyeon, dan juga pasangan yang telah berpisah  SHINee’s Jong Hyun and Shin Se Kyung.
Netizen menulis di sebuah papan lokal online, “Saya bekerja di Megabox, dan saya melihat Jessica dan Taecyeon setiap hari lol. Saya mencium sesuatu yang  fishy, ini terlihat seperti mereka sedang berpacaran lol. dan juga Jonghyun dan Shin Se Kyung lterlihat seperti berpacaran. Saya melihat banyak selebritis2 sambil bekerja disini.. Ada banyak pasangan selebritis.”

Dan beberapa minggu kemudian setelah netizen tersebut menulis di papan local online Jong Hyun dan Shin Se Kyung mengakui hubungan mereka setelah foto2 paparazzi dari mereka menyebar secara online.
Hubungan Taecyeon and Jessica sekali lagi dipertanyakan saat mereka muncul bersama pada 26 Juli di episode   SBS “Strong Heart.” Taecyeon membicarakan mengenai bagaimana 2PM sebenarnya ingin Krystal muncul di  “Hands Up,” dan dia menelpon Jessica untuk mendapatkan no HP Krystal.
Tapi Eunhyuk membawakan sebuah poin menarik yang bertanya, “Kenapa Taecyeon mendapatkan no Krystal melalui Jessica saat dia bisa mendapatkannya dari Nichkhun? (Nichkhun adalah lawan main Victoria di MBC “We Got Married” yang merupakan teman satu grupnya Krystal dan lebih mudah untuknya bertanya padanya)”
Hmm… Gpp juga ya kalopun bener, mereka berdua juga udah cukup umur ^o^
credit: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock