Jumat, 19 Agustus 2011

SM Entertainment Mencatat Rekor Baru Untuk Kenaikan Saham,Dan Saham Lee Soo Man Naik sebesar 141.850.000.000, won!



SM Entertainment, salah satu agenCY  hiburan terbesar Di korea , telah menikmati  banyak keberhasilan dalam beberapa hari terakhir. Setelah konferensi pers dan upacara penandatanganan untuk first overseas joint venture SM True yang  diadakan baru2 ini , harga saham perusahaan telah meningkat pesat.
SM Entertainment telah disetujui dan terdaftar di KOSDAQ (Korea’s independent stock market, the counterpart of the American NASDAQ) pada bulan April 2000. Pada saat itu, perusahaan ini mengelola artis2 seperti  BoA, HOT, Isak, SES, dan Milk. Sejak mengalami  rekor rendah  di Oktober 2008, sekarang SM Entertainment telah mengalami peningkatan yang stabil dalam harga saham. Untuk pertama kalinya sejak rekor tinggi 65.600 won pada bulan Juni 2000, SM Entertainment mengalami peningkatan tajam dalam harga saham, menutup saham  dengan nilai  tinggi sebesar 30.700 won pada tanggal 17 Agustus.
Pada tanggal  18 Agustus, pemegang saham dari SM Entertainment melihat harga saham naik di pagi hari.Pada pukul  9:13, harga naik menjadi 35.100 won  per saham, sebuah rekor baru  untuk perusahaan.
Dengan demikian, saham Lee Sooman naik sebesar  141.850.000.000, won  Dan ini mereupakan rekor baru. Meskipun laba operasional SM Entertainment jatuh pada kuartal kedua tahun ini, peningkatan yang stabil dalam harga saham dapat didefinisikan sebagai keyakinan  SM Entertainment sebagai sebuah perusahaan.
SM Town  ini telah sangat menggulung sukses  dari konser, penjualan album, dan promosi mereka yang lain. Telah diperkirakan bahwa Penjualan album2 dari  Artis2 SM seperti Super Junior, SHINee, SNSD, dan f (x), yang menarik banyak  perhatian domestik dan asing , akan membantu saham SM Entertainment naik  harga ke titik tertinggi.
Kegiatan Promosi mendatang juga telah menunjukkan sebagai faktor yang mungkin ada di balik naiknya harga saham SM. Artis2  SM akan tampil di Tokyo Dome di Jepang pada Tanggal  2-4 september . Acara ini diharapkan akan menarik kerumunan lebih dari 15.000 penonton.
Source: Nate (123), Businessweek, and Yahoo! Finance
credit : koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock