Rabu, 24 Agustus 2011

Shindong mengungkapkan dia kehilangan 15 kg dalam 3 minggu


shindong
Kelihatannya member Super JuniorShindong, benar-benar serius dengan dietnya, karena dia mengungkapkan di episode terbaru ‘Strong Heart‘ bahwa dia kehilangan 15 kg (33 lbs) hanya dalam waktu tiga minggu.
Tamu lainnya di episode tersebut, Lim Soo Hyang, berkomentar, “Kamu terlihat jauh lebih baik,” kemudian Shindong menjawab, “Aku melakukan diet.” MC acara tersebut kemudian bertanya kepada Shindong tentang fakta-fakta dari dietnya, membuatnya terlihat hampir tak dapat dikeali lagi dari usia mudanya. Shindong menjelaskan, “Aku kehilangan 33 pound dalam tiga minggu. Bahkan sekarang, aku makan benar-benar makanan sekali dalam sehari, dan memakan salad di waktu makan lainnya.”
Tamu bertanya pada Shindong tentang motivasi dibalik dietnya, dan Shindong menjawab, “Sejujurnya, aku memiliki lebih banyak bagian di album ini lebih dari yang aku perkirakan. Aku bekerja keras untuk menunjukkan diriku dalah keadaan yang baik.”
Source + Photo: Newsen via Nate via allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock