Sabtu, 20 Agustus 2011

PD ‘Running Man’ Memuji Kemampuan2 Variety Shin Se Kyung!



Pada 19 Agustus, PD Cho Hyo Jin dari SBS’s ‘Running Man‘ melakukan sebuah wawancara dengan  Star News dan membagi pujiannya untuk aktris  Shin Se Kyung.
Aktris yang dikenal atas low profilenya dan ini mengejutkan untuk fans kalau dia baru2 ini menjadi bintang tamu di  variety show.
PD Cho Hyo Jin memulai, “Kami baru ini bisa bekerjasama dengan  Shin Se Kyung di ‘Running Man’. Yoo Jae Suk-ssi berada dalam satu tim dengannya dan sepanjang syuting dia terus mengulang kata,   ‘Se Kyung sangat lucu.’”
PD melanjutkan, “Saya selalu mengetahui Shin Se Kyung atas image malunya, tapi setelah bekerjasama dengannya, saya bisa melihat betapa santai dan pekerja kerasnya dia. Dia juga mengejutkan staff kami dengan keberanian alamnya. Keseluruhan,ini rekaman luar biasa menyenangkan dan  enjoyable.”
Saat ditanya kenapa mereka merekam episode di pulau Jeju, dia membalas, “Pulau Jeju saat ini sedang menerima banyak ketertarikan karena di nominasikan sebagai salah satu dai 7 keajaiban dunia. karena cuacanya bagus, kami memutuskan untuk menangkap keindahan ini. Kami syuting di sebuah area yang tidak dikenal oleh turis, jadi mohon nantikan ini .”
Episode Shin Se Kyung akan disiarkan pada 21 Agustus.
Source + Photos: Star News via Nate
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock