Minggu, 28 Agustus 2011

Lee Min Ho & Park Min Young Melakukan Sebuah Iklan Bersama 5 Tahun lalu!



Ditemukan fakta kalau Lee Min Ho dan Park Min Young sebelumnya telah melakukan sebuah iklan bersama2 5 tahun lalu, dan disiarkan di SBS dan diakui oleh Lee Min Ho and Park Min Young.
Setelah drama SBS City Hunter, mereka telah mengkonfirmasi kalau mereka sedang menjalin hubungan. Ini mungkin di mulai pada iklan 5 tahun lalu. Mereka lalu memiliki reuni di program ‘ High Kick ‘ tapi Lee Min Ho mendapatkan sebuah kecelakaan.
Mereka juga bertemu dalam drama  ‘ I am Sam ‘, tapi hubungan mereka tidak ada yang spesial. Dan setelah 5 tahun kemudian, mereka bertemu dan mendeklarasikan cinta bersama.
Sementara itu, saat mereka melakukan sebuah wawancara di lokasi CIty Hhunter, mereka selalu mengatakan sesuatu yang menarik. Mereka mengarakan kalau mereka tidak bisa menyembunyikan kegugupan mereka saat mereka akan melakukan sebuah adegan2 kiss.
Pewawancara bertanya, ” Kapan kalian akan mendeklarasikan sebagai sebuah pasangan  ? “.
Ini adalah sebuah pertanyaan yang pintar dari pewawancara. Lalu ia melanjutkan, ” Saya rasa pria harus mengatakan pada kami mengenai itu hahaha. ” dan semua orang disana tertawa.
Source : NATE

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock