Rabu, 10 Agustus 2011

Lee Hong Ki Menepati Janjinya Mengunjungi Park Shin Hye Di Lokasi Syuting!



Teman satu band palsu dari drama  ”You’re Beautiful”, Lee Hongki dan Park Shinhye terus menyenangkan fans setelah pertukaran pesan2 terbaru di situs jaringan sosial  Twitter. Selama salah satu percakapan mereka sebelumnya, Park Shin Hye menyebutkan kalau Hongki berjanji akan mengunjungi lokasi karena drama ini juga menampilkan member A.N.Jell lainnya Jung Yonghwa. Pagi ini, terungkap kalau Hongki FT. Island telah mengunjungi Park Shin Hye di tempat lokasi syuting dari drana terbarunya “Heartstrings”. membagi kunjungannya ke lokasi syuting, Hongki mengatakan,  “Shin Hye, saya menepati janji saya! ”, yang memuji tim produksi dengan mengungkapkan kalau  ”Semuanya bekerja keras. Mohon suksesl.” Lee Hongki juga menyebutkan kalau dia melihat beberapa staff senior pada kunjungannya yang merupakan tim yang sama dengan ia bekerja pada drama sebelumnya   “You’re Beautiful”.

Sementara itu, Park Shin Hye mengekspresikan kesenangannya atas kunjungan Lee Hongki dengan mengatakan,  “Sparkling Hongstar mengunjugi meskipun telah larut (malam). terima kasih!” Dia juga membagi foto snack2 yang ia terima dan mengekspresikan kesedihannya mengenai  pertemuan singkatnya.
Park Shinhye juga mengatakan kalau dia juga membuat sebuah undangan untuk pergi bowling setelah dia menyelesaikan drama dan akan akan pergi ke konser2 FT. Island. Park Shin Hye bergabung dengan pemain lainnya dan mereka terus syuting drama yang akan berakhir episode kelima belas.

Source: @ssinz,@skullhong, and Soompi
credit: Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock