Kamis, 11 Agustus 2011

Kim Bum Akan Menjadi Malaikat Pelindung Di Drama “Padam-padam”!



Actor Kim Bum akan membuat comeback mereka dengan drama terbaru  ‘Padam Padam‘, yang juga menampilkan  Jung Woo Sung and Han Ji Min.
Cable channel jTBC, yang akan secara resmi meluncurkan pada 1 Desember akan menayangkan drama spesial  ‘Padam Padam: The Sound of His and Her Heartbeats’.
Kim Bum akan membuat kembalinya ke industri drama KOrea setelah absen 1 1/2 tahun. Aktor ini sibuk dengan berpartisipasi dalam fan meeting dan aktivitas2 lain di Jepang dan negara2 Asia lainnya.
‘Padam Padam’ adalah sebuah cerita tentang percintaan antara  si dingin dan perhitungan  ‘Ji Na‘ (yang dimainkan Han Ji Min) yang bertemu ‘Yang Kang Chul‘, yang memiliki sebuah kehidupan yang kasar dan belajar untuk memberikan semuanya untuk cinta pertamanya.

Kim Bum aan memainkan sebuah tipe karakter  malaikat pelindung yang selalu berada di sisi  Kang Chul dan yang oleh Kang Chul dipercayai sebagai seorang malaikat yang lahir dalam bentuk manusia.
Kim Bum menyatakan “Saya secara pribadi menyukais sutradara dari drama ‘Padam Padam’  dan juga adalah seorang fan dari pekerjaan2 sebelumnya penulis. Setelah membaca scrip, saya merasa ini menarik.Ini sebuah cerita yang menyenangkan dengan karakter2 yang menarik dari aktor2 dimana saya bisa belajar banyak.   Selain memiliki sutradara yang terhormat dan penulis drama juga akan emiliki aktor2 dan aktris2 yang keren. Saya snagat  senang dan tidak sabar menunggu drama ini.”
Netizens membalas berita ini dengan mengatakan, “Ini sudah snagat lama Kim Bum!“, “Saya harus menonton init“, and “Tidak sabar untuk menunggu kombinasi Jung Woo Sung and Kim Bum “.
Source: XSports via Nate
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock