Senin, 15 Agustus 2011

Kenapa ,Rambut Lee Seung Gi Sempat Rontok ?!



Pada 14 Agustus di episode KBS  ‘1 Night 2 Days‘, Lee Seung Gi mengungkapkan kalau dia telah melalui sebuah periode  rambut rontok karena tekanan2 masuk kedalam industri variety sebagai seorang penyanyi.
Lee Seung Gi memulai dengan mengatakan, “Variety shows itu banyak tekanan untuk penyanyi2. Saat saya memulai 3 tahun lalum saya bahkan tidka bisa tidur dengan benar. Selama ‘X-Man‘ and ‘Six Girls‘, Segala yang tertinggal hanya merasa sangat stress yang membuat saya ingin berlari dari semua ini. Jantung syaa terasa sangat berat setelah segmen2 menari. ”
Dia melanjutkan dengan mengakui, “Saya sangat stress dari ini semua sehingga rambut saya mulai rontok. ini sulit muncul dengan sebuah dance baru setiap minggu untuk sebuah variety show. Sekitar waktu itu saya berfikir kalau saya kurang dalam kemampuan2 variety, saya bergabung di  ‘1 Night 2 Days’.”
Mengenai bergabungnya di acara, dia berkomentar,  “Hyung2 terus mengatakan pada saya kalau saya melakukan dengan baik. Mereka mengorbankan diri mereka sendiri dengan memainkan peran2 jahat untuk saya. Memikirkan ini sekarang, ini sulit buat saya, tapi untuk kekuatan2 yang dibuat hyung2 saya apa yang saya lakukan terlihat lebih besar daripada yang sebenarnya. ”

Source + Photos: Seoul NTN via Naver
Credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock