Sabtu, 06 Agustus 2011

Kangin Super Junior membantu pemulihan bencana banjir


kang1
Beruang panda Super JuniorKangin (26; Kim Youngwoon) telah mendaftar wajibmiliter Juli tahun lalu dan baru saja muncul di depan umum.
Baru-baru ini di kemiliteran karena tugas sebagai seorang tentara, Kangin membantu pemulihan akibat bencana banjir dari 28 Juli hingga 2 Agustus.
kang2
kang3
Menurut pejabat kemiliteran, Hyungchon Village di Seoul adalah daerah dimana Kangin dan timnya ditugaskan. Area ini memiliki kerusakan paling parah karena badai dan berada dalam operasi pemulihan intensif; sekitar 300-400 tentara ditugaskan untuk membantu masyarakat di daerah tersebut.
Dalam operasi ini, para tentara harus turun ke bawah ke basement dan menggali lumpur sendiri tapa menggunakan peralatan; para tentara bekerja keras melalui akhir minggu ini untuk pemulihan ini.
Sementara itu, Kangin, yang dengan sukarela mengikuti wajib militer setelah mengakui kesalahan DUI-nya dan tuntutan penyerangan, tidak ragu untuk pergi ke lumpur yang kotor dan bahkan mengambil inisitif menurut teman tentaranya.
kang4
Pejabat kemiliteran menyatakan, “Dalam kasus Kangin, ada kemungkinan ada beberapa masalah karena dia paling tua dibandingkan kebanyakan tentara yang juga lebih tinggi darinya soal ranking. Tetapi dia dapat melaluinya bersama dengan yang lain sangat baik dan berperilaku seperti yang termuda dalam tim”. Dia juga menambahkan bahwa dia berharap Kangin akan dengan aman menyelesaikan apa yang menjadi tugasnya di militer dan sukses dalam membuat comebacknya nanti sebagai penyanyi.
via allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock