Kamis, 18 Agustus 2011

JYP Nation Sukses Mengadakan Konser Mereka Dijepang




JYP Entertainment mengadakan  konser pertama mereka  di Jepang,“JYP Nation in Japan,” di Saitama Super Arena pada tanggal 17 Agustus. Selama lebih dari tiga jam, semua artis2  JYP , Park Jin Young, 2AM, 2PM, miss A, Wonder Girls, JOO, Lim Jeong Hee, and San E,, naik ke panggung untuk melakukan penampilan live mereka dan memikat lebih dari 12.000 penggemar yang hadir. Meskipun beberapa idola  ini belum membuat debut resmi mereka di Jepang , dengan adanya  400 anggota dari 200 media yang datang untuk meliput acara tersebut  tersebut, sekali lagi membuktikan keberadaan K-Pop tumbuh di seluruh dunia.
Konser dimulai oleh Miss A yang menampilkan   “Baby Good Bye,” dilanjutkan “Love Alone,” “Breathe,” and “Bad Girl Good Girl. dan brikutnya adalah JOO, 2AM, and San E, sebelum Wonder Girls menyanyikan “Tell Me” dan “2 Different Tears.” 2PM kemudian datang, menyanyikan “I am Your Man,” “Heartbeat”, dan “Without  U” dalam bahasa Jepang.
“Para artis2 JYP ” juga menampilkan pertunjukan bersama dimana 2AM  bekerjasama dengan E San dan Wonder Girls, Park Jin Young SATU  panggung dengan Wonder Girls, Joo, dan miss  A. Salah satu penampilan  yang paling populer adalah dimana 2PM dan 2AM berkolaborasi dengan menyanyikan  “One Day”
“Ini seperti waktu yang tepat bagi kami  untuk menunjukan semua artis JYP tampil di panggung yang sama. Kami memiliki waktu terbaik karena fans yang datang untuk melihat kami dalam konser, dan kami  mampu merasakan cinta dan dukungan mereka , JYP Nation Benar2  berharap untuk datang dan  fans Jepang bisa melihat kami lagi. Terima kasih banyak dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menempatkan di lain pertunjukan yang lebih  besar, “kata JYP dalam sebuah pernyataan.


credit : soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock