Jumat, 05 Agustus 2011

Apakah Yang Di Pilih Seungri & T.OP, Ciuman Atau Pelukan?! Read ^o^



Kalo kalian disuruh milih, kalian ingin dapetin apa dari member2 Big Bang? Ciuman atau pelukan?!
Berikut ini adalah tanya jawab antara penyiar dengan Double Seung Hyun di Big Bang yaitu T.O.P dan Seungri. Penyiar bertanya pada mereka diantara Ciuman dan pelukan apakah yang mereka pilih?
Dan T.O.P pun memilih pelukan. Saat dia ditanya mengapa memilih pelukan, dia pun menjawab:  ”Saya merasa kalau pelukan akan membuat saya merasa hangat di dalam juga, jadi saya memilih pelukan.” 
Seungri pun menjawab pertanyaan tersebut dan dia memilih ciuman. Saat ditanya kenapa memilih itu dia mengatakan,  ”Saya dengar kalau ciuman itu baik untuk kesehatan. Ada seorang profesor Inggris yang telah melakukan penelitian ini diluar negeri. Dia pun telah mempublikasikan penemuannya kalau “Ciuman itu bagus untuk kesehatan” jadi saya rasa ciuman itu bagus. 

Note: Ini aq temuin ditumblr, mengenai kapan dan diacara apa memang ga tercantum!
credit: milolipop@ tumblr

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock