Senin, 22 Agustus 2011

Anti-Hallyu DiJepang Semakin Memanas, Bahkan Mereka Menghina Selebritis Korea Dengan Sebutan Kecoa???



MBC “Current Events Magazine 2580 memiliki siaran pers tentang protes anti-hallyu (Anti-Korea Wave) yang tampaknya terus meningkat
Dalam episode yang menampilkan protes anti-hallyu yang disiarkan pada 21 Agustus,. Dalam episode ini menampilkan Pengunjuk rasa yang mengatakan hal2 yang sangat kritis kepada selebritis korea  .
Sebuah Protestan dengan mikrofon mengatakan, “Jangan membuat  anti-hallyu di Fuji TV kami , saya tidak ingin menonton drama Korea.”
Pengunjuk rasa lainnya yang ditampilkan berteriak
“Hurrah untuk Japanese Emperor
juga orang2 yang lain  mengatakan
“Di antara  orang2 yang lewat,  kami bahkan bisa melihat wajah dari beberapa Josen-jin.” (Josen-jin adalah sebuah kata penghinaan  yang digunakan Jepang untuk menggambarkan Korea.)
Juga, beberapa demonstran berteriak menghina selebritis ,
“Mari kita singkirkan kecoa seperti SNSD, Kara, dan DBSK . Apakah Anda pikir ‘Winter Sonata’ itu lucu? Choi Ji Woo ahjumma itu berusia tiga puluh tahun. Apakah masuk akal bahwa ajumma mengenakan seragam sekolah? “
Pemirsa Korea  berkomentar, “Neo Jepang Nasionalis menggunakan anti-hallyu untuk mencapai ke arah kontroversi Dokdo. saya kehilangan kata2 ,” “kritikan kelas rendah ,” “Saya tidak percaya mereka benar2 menyebut  selebriti kecoa. Seorang profesor Jepang menyatakan, “Saya percaya bahwa alasan ini terjadi adalah karena protes  neo-nasionalis Jepang tidak puas tentang penargetan hallyu .
Untuk orang2 Korea cara terbaik untuk melanjutkan masalah ini  adalah dengan mengabaikan protes. “
credit : soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock