Selasa, 02 Agustus 2011

Aktor Twilight, Justin Chon, Memilih 2NE1, Se7en & CL Sebagai Penyanyi Kpop Favoritnya!



Hmmm… Fanboy 2NE1 tambah lagi!!
Kalian tau AKtor Justin Chon??
Dia terkenal tahun 2008 saat memainkan peran sebagai Eric Yorkie dalam sequel film Twillight, New Moon, yang berdasarkan buku Stephenie Meyer. Justin Jitae Chon ini keturunan Korea-Amerika dan lahir di Garden Grove, California dan dibesarkan di  Irvine, California.
Dalam Sebuah wawancara dengan POPSEOUL! Spotlight, Justin membicarakan mengenai pengalaman pertama aktingnya, dukungan  Asian American di dalam industri, grup kpop favoritnya dan lain2.
Dan saat ditanya apakah ia memiliki preferensi lain untuk merubah grup Korea 2NE1 (sebagai pilihannya) mengingat  begitu banyaknya bintang2 girlgrup  diluar sana, dia menjawab sambil tersenyum, “Saya masih sangat menyukai 2NE1.. My Girls got some swagger Man, Mereka bagus, Saya menyukai mereka.”
Selain 2NE1 dia juga menyebutkan kalau dia menyukai Senior mereka yaitu Se7en dan lagunya Digital Bounce.
Dan Setelah menyebutkan artis lainnya ia kembali menyebutkan kalau dia Menyukai 2NE1.
Dan saat ditanya apakah CL adalah member favoritnya? Dia pun mengaggukkan kepalanya tanpa penolakan,  Dia melanjutkan, “Gadis itu memiliki sikap yang begitu banyak. DIa suka.. (sambil menirukan gerakan CL) kamu tau, strut (mungkin maksudnya mengoyangkan) pinggulnya dan  go all crazy. Saya rasa ini sangat atraktif saat seorang gadis memiliki kendali atas tubuh dan pikirannya dan semua hal2 itu. 

Berikut videonya:
Source: Popseoul and kaned89

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock