Selasa, 05 Juli 2011

Shinhwa Eric Tweets ke SE7EN Mengenai G-Dragon Ketika Masih di SM Entertainment



Translation: @officialse7en Kenapa! Kenapa! Hanya aku! hehe. Aku ingat waktu dulu kita berkumpul dan bermain dengan Baby GD. Sekarang dia tumbuh begitu banyak dan menjadi seorang pria dewasa, menarik melihat dia di TV. hehe. Dulu atau sekarang, Anda masih sama ~ tetap berhubungan ma homeboy!
Shinhwa Eric sebelumnya tweet mengenai masa lalu ketika ia bermain dengan GD di pangkuannya. Mengetahui itu, GD yang sebelumnya merupakan mantan traning di SM langsung memberi komentar di sebuah interview :
Ketika saya pertama kali masuk setelah menandatangani kontrak, SM benar-benar menemukan tempatnya. Karena itu, saya tidak dapat latihan setiap hari. Saat itu, saya hanya dapat latihan sekali sebulan atau 3 bulan sekali. Saya yakin orang di SM tidak akan mengingat saya. Saya tidak terlalu dikenal, kecuali jika saya menari. Saya memang tidak mempunyai wajah yang tampan, tetapi pada saat itu, aku memiliki wajah seorang anak yang nakal. Saya menari dengan baik. tetapi saya dapat tidak menyanyi. Sehingga perusahaan tidak tahu apa yang harus mereka lakukan kepada saya. Saya dulu sempat bermain dengan Shinhwa Hyung, dan saya yakin mereka tidak akan mengingat saya.
Baiklah, aku rasa salah satu member masih mengingat GD :)
Source: @miclarge1 (@twitter) AKP (for G-dragon quote)
Indotrans : Melloviciousica@asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock