Senin, 04 Juli 2011

Seoul Drama Awards mengadakan online voting untuk kategori : “Most Popular Drama OST”




Dari tanggal 29 Juni sampai 20 Juli, Seoul Drama Awards Organizing Committee (SDAOC) akan mengumpulkan suara untuk memutuskan the most popular drama OST dari berbagai drama yang ditayangkan antara tanggal 1 April sampai 30 April.

SDAOC, mulai diadakan tahun 2006, yang dibentuk oleh Seoul Drama Awards dan Korean Broadcasting Association. Ini dimulai dengan mengadaan online voting untuk kategori The most popular drama OST tahun 2009. Lagu yang memperoleh suara terbanyak akan dipublikasikan di celebratory performance atau OST concert diacara upacara SDA yang merupakan salah satu acaranya. The top 10 songs wakan dijadikan CD official oleh SDAOC dan akan didistribusikan secara gratis untuk fans Internasional maupun fans domestik yang hadir diacara SDA.

Untuk tahun ini, ada 40 lagu yang dinominasikan. Nominasinya adalah  Zia’s “Can You Hear Me” (Can You Hear My Heart), Kim Yeon Woo’s “Sometimes, I Cry Alone” (Bad Boy), JYJ’s “Found You”(Sungkyunkwan Scandal), Lee Seung Cheol’s “That Person”(Baker King Kim Tak Goo), Taecyeon and Nickhun’s “My Valentine” (Dream High), Lim Jae Beom’s “Tenacious Person” (Sign), Hyun Bin’s “That Man” (Secret Garden), dan Jang Geun Seok’s “Hello Hello” (Mary Stayed Out All Night).

Voting dilakukan di Cyworld Music’s homepage (http://music.cyworld…/drama/main.asp). Yang ikut acara voting ini akan mendapatkan kupon BGM seharga 200 won untuk membeli salah satu dari 40 lagu. Dan akan diacak, beberapa orang akan memenangkan beberapa tiket untuk menghadiri upacara 2011 Seoul Drama Awards tanggal 31 Agustus di Yeoido KBS Hall dari jam 5-7PM KST.
Source: News Prime and dongbangdata

Cre : Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock