Jumat, 08 Juli 2011

Seoul City Kerjasama-pemasaran dengan SM Entertainment



Seoul City mengambil tempat untuk menggunakan the hot Korean Wave , yang menyebar tidak hanya ke Jepang, Cina, dan Asia Tenggara, tetapi juga ke Eropa, untuk “kampanye promosi Seoul.”
Seoul City mengumumkan pada tanggal 8 Juli itu berencana untuk memulai pemasaran yang intensif di Asia dengan menggunakan penyanyi K- pop dan atraksi Seoul.
Seoul City akan memulai pemasaran dengan mempromosikan Seoul dan budaya Korea   melalui Gelombang K-pop konser tur Asia di Cina, Taiwan, dan negara bagian tenggara dengan beraliansi dengan SM Entertainment.
The “Asian Tour,” dimulai dengan konser di Taipei SHINee pada tanggal 16 bulan ini, juga mencakup Nanjing pada bulan Agustus dan negara asia tenggara  akhir tahun ini. Dalam konser yang akan diadakan di negara asia tenggara, seoul city berencana untuk mengadakan “K-pop cover contest ” dengan tiket tur Seoul sebagai hadiah untuk pemenang.
Seoul City juga akan mengadakan “Seoul trip storytelling contest” dengan tema “Anda dapat menjadi karakter utama untuk sebuah drama Korean Wave!” Mulai dari akhir bulan ini dan menawarkan pemenang kesempatan untuk mengunjungi Seoul. Pemenang akan diumumkan pada www.visitseoul.net pada akhir bulan depan.

[from Star News http://star.mt.co.kr/view/stview.php?no=2011070710521122830&type=1&outlink=1]
Credit: jujugal n @dkpopnews

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock