Rabu, 13 Juli 2011

Lee Ji Hoon Mengakui Perasaannya pada Lee Min Jung??!!



Di “Strong Heart” minggu ini, Lee Ji Hoon mengungkapkan kalau dia adalah fan besarnya  Lee Min Jung. Dia pun memberikan pesan singkat pada aktris cantik itu melalui acara tersebut untuk menunjukkan  kasih sayang tulusnya.
Surat tersebut dibaca:
“Saya telah memperhatikanmu dalam waktu yang lama. Dari awal, saat kita berpartisipasi bersama dalam sebuah iklan apartment, saya dengan tulus berharap dan percaya kalau kamu akan melakukan benar2 baik di masa depan untuk karir TV kamu.  
Kamu mengatakan kalau kamu berharap akan membuat besar sebagai seorang pendatang baru dan kamu mulai menjadi terkenal melalui drama2. karena kamu menjadi sukses dan mendapatkan label dari dewi nasional, ini menjadi sulit untuk saya mendekatimu. Saya berubah kedalam seseorang yang hanya bisa memandangmu sebagai seorang fan.
Sekarang saya sedih di posisi ini, tapi sebagai fan, saya menyelamatimu karena kamu melakukan dengan baik. Sebagai seorang aktor, saya berharap saya dapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam sebuah adegan ciuman denganmu.  
Saya iri dengan   Jang Hyuk di drama ‘Midas’.
Saya menantikan untukmu melanjutkan akting yang bagus dari sini. Sebagai seorang fan, saya benar2 mencintaimu.  ”
Setelah mengakui ini dia membuat bentuk hati dengan tangannya.
Source & Photo: Newsen via Nate
credit: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock