Kamis, 07 Juli 2011

Jang Geun Seok senang bisa berakting dengan Kim Ha Neul


Jang Geun Suk memuji aktris Kim Haneul sebagai ‘legenda hidup dari dunia film’.
Pada 6 Juli, Kim Haneul, Jang Geun Suk, dan sutradara Kim Byung Gon menghadiri konferensi pers untuk film mereka,  ‘You Are My Pet’.
Pada hari ini, Jang Geun Suk mengungkapkan, “Kim Haneul adalah ‘legenda hidup dari dunia film’. Ketika saya pertama kali mendengar bahwa pasangan saya untuk  ‘You Are My Pet’.adalah Kim Haneul, saya sangat senang. “
Dia terus memuji Kim Haneul dengan, “Aku benar-benar harus memberitahu Haneul-nuna bahwa saya sangat bersyukur bahwa saya harus berakting di sampingnya.”

Sebagai tanggapan, Kim Haneul menyatakan, “Saya merasa seolah-olah bagian terpenting dari sebuah adegan dan ini baik dapat bergaul dengan nya atau menjadi pasangannya. Dalam film ini, aku bertengkar dengan Jang Geun Suk, tapi ada juga cinta diantara kami. Jang Geun Suk berhasil menangkap keduanya menjadi hal yang lucu, namun dengan karakter jantan”
‘You Are My Pet’. akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

VIA: ALLKPOP

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock