Minggu, 10 Juli 2011

Exclusive Interview with BEAST in Thailand



8 Juli 2011 pukul 4:30 PM, BEAST dengan keenam member mereka terbang menuju Thailand untuk mengadakan “QUICK ZABB PRESENTS THE 1ST BEAST FAN MEETING ASIA TOUR IN THAILAND 2011″ event yang menjadi official fanmeeting di Thailand pada 8 Juli 2011 (pintu dibuka pada pukul 4:00 PM waktu Bangkok). Fanmeeting dimulai pada 5 PM waktu Bangkok di Impact Exhibition First Hall, Muangthong Thani.
Sebelumnya, mereka juga mengadakan press conderence di Patumwan Princess hotel hari ini dengan dekat dan ramah kepada semua media.
△  Menyapa semua orang dan memperkenalkan masing-masing.
Everyone : Hi, kami Beast. Ini Doojoon. Hi, Saya Doojoon. Hi, Saya Kikwang. Ini Junhyung. Hi, Saya Junhyung. Ini Dongwoon. Hi, Saya Dongwoon. Ini Hyunseung. Hi, Saya Hyunseung. Ini Yoseob. Hi, Saya Yoseob.
△ Bangaimana perasaan kalian saat berkunjung ke Thailand saat ini? / Apa kalian senang dengan sesuatu hal saat kalian datang ke Thailand / Apa kalian bisa berbicara bahasa Thai?
Doojoon: Saat ini, kunjungan kami sangat beda dengan sebelumnya karena kami sekarang mengadakan fanmeeting di Thailand. Kmai mempersiapkan sebaik mungkin untuk ini. Kami juga tidak akan lama ada disini. Kami ingin semua orang datang dan mensupport kami.
Yoseob: Bahkan untuk orang Korea, aku tidak lancar untuk mengatakan sesuatu. Aku akan belajar bahasa Thai sehingga aku bisa berbicara bahasa Thai nantinya.
Doojoon : ผมรักคุณ (I love you)
△ Bagaimana cara Thai B2UTY menyambut kalian / Bagaimana perasaan kalian tentang Thai B2UTY? Mohon tinggalkan beberapa pesan untuk fans kalian.
Kikwang: Kami sangat terkejut dan senang. Aku tidak pernah berfikir akan ada banyak fans datang kesini dan menyambut kami semua. Terima kasih.
△ Bagaimana kalian menyiapkan segala hal untuk fanmeeting kali ini dan adakah special performance untuk fanmeeting hari ini? / Tinggalkan beberapa pesan untuk fans kalian untuk mengajak mereka datang melihat konser besok.
Dongwoon: Sebenarnya, kami mempuyai banyak single Korea. Tapi sayang sekali kami tidak bisa perform semua lagu tersebut disini. Tapi kalian aku janjikan bisa mendengar lagu baru dan performance yang bagus besok.
△ Bagaimana perasaan kalian saat Fiction menduduki peringkat pertama di musik program Korea untuk 3 minggu berturut-turut? / Apakah kami bisa menamai ini ‘Kesuksesan’ dari BEAST? / Bila tidak, apa yang menurut kalian harus kalian benarkan dari BEAST?
Doojoon: Untuk kami, kami pikir kami belum sukses sekarang. Karena ini juga baru permulaan, dengan support dari semua orang, kami yakin kalian bisa mendengarkan banyak lagu bangus yang keluar kedepannya.
△ Sebelum BEAST debut, BEAST telah melalui banyak waktu yang berat. Pada saat itu, apa kalian pernah merasa kalau kalian tidak ingin menjadi penyanyi lagi?
Yoseob : Bahkan saat kami lelah, ada beberaoa teman kami yang terus memberi support, memberi kami motivasi. Bila tidak ada member yang selalu men-supportku, tidak ada juga posisi untukku sekarang. Aku sangat berterima kasih dengan member lainnya.
△ Mimpi apa yang ingin kalian jadikan kenyataan? Bagaimana cara kalian menjadikan semua mimpi itu menjadi nyata?
Doojoon: Mimpi dari BEAST adalah untuk membuat konser di Asia dan seluruh dunia. Kami sangat menyukai musik dan dance. Bila kalian mempunyai mimpi, artinya kalian harus membuatnya menjadi kenyataan.
△ Kalian sudah menggunakan social network seperti Twitter, Cyworld, dan Blog, untuk berkomunikasi dengan fans. Apa kalian semua sudah pernah berkomunikasi dengan fans? / Siapa orang yang sering menggunakan social networking? Diantara para member BEAST siapa yang paling high-tech (canggih dalam menggunakan komputer) dan paling low-tech (tidak mahir menggunakan komputer)? Mohon beritahu kami tentang itu.
Yoseob : Aku, Hyunseung dan Dongwoon sangat aktif di Twitter. Tapi Kikwang sangat takut dengan semua yang berbau teknologi karena setiap dia memegang atau menggunakannya, itu tidak akan bisa berfungsi lagi. Baru-baru ini, saat kami pergi ke bioskop 3D untuk menonton Transformaer, Kikwang juga sangat takut saat itu
Doojoon: Itu adalah film action. Tapi Kikwang berpikir itu film horor
△ Apa kalian ‘tweet’ sesuatu sebelum press conference?
Yoseob: Aku mengambil fotoku dan menutup wajahku dengan tanganku dan bertanya dengan para fans siapa yang ada di foto itu. Fans dapat menjawab dengan benar bila aku adalah orangnya.
△ Apakah BEAST tinggal di satu dorm? / Siapa yang paling aneh saat tidur? / Dan siapa yang terlihat seperti ibu yang selalu mengurus member BEAST lainnya?า
Everyone : Yeah, kami masih tinggal di satu dorm bersama.
Yoseob : Orang yang sering mengigau adalah aku.
Doojoon : Aku juga pernah mengigau tapi aku lebih sering tidur dengan pulas setiap malamnya.
Junhyung: Tidak ada seorangpun dari kami yang punya sifat ke-ibu-an.
△ Masing-maisng dari kalian, apa kalian punya talent spesial yang berbeda dari member lainnya?
Yoseob : Maaf, kami sebenarnya tidak punya talent spesial. Ini seperti di vaerity show Korea dan mereka menanyakan talent special kami, kami selalu menjawab kami tidak punya talent spesial. Kami sering meminta maaf.
[Pertanyaan untuk masing-masing member.]
△Untuk Doojoon.. sebagai leader, siapa yang paling egois dan susah untuk mendengarkan kata-kata dari leader? /Bila kamu bisa memilih satu leader baru, siapa yang kamu berikat tanggung jawab untuk menjadi leader?
-Bahkan semuanya tidak pernah mendengarkan perkataanku. Bila aku bisa menunjuk, aku akan menunjuk Dongwoon. Dia terlihat baik karena dia yang paling muda.
△Untuk Yoseob… Apa yang kamu dapat ambil sebagai pelajaran dari Immortal Song 2?
-Aku sangat bangga dengan itu. Karena itu adalah program yang baik. Kami dapat bernyanyi banyak lagu dan melodi yang bagus dari para senior. Aku juga mendapat banyak kritik. Mereka mengatakan tentang kelemahan kami dan aku dapat berimprovisasi dengan itu.
△Untuk  Yoseob and Kikwang… saya tahu sebelumnya kalau kalian teman sejak SMA. Katakan pada kami bagaimana kalian berdua saat itu. Di bandingkan sekarang apa kaluan berubah banyak?
Yoseob: Tidak ada yang berubah. Saat itu, KiKwang selalu olahraga dans ekarang dia masih selalu berolahraga. Sama untuk saya, saua selalu menyanyi dan  made fun of the friends, dan masih seperti itu hingga sekarang.
Kikwang: Saya ras asaya telah meningkatkan suara saya. Saya keras kepala dan suka menjahili orang tapi saya sekarang tumbuh dewasa jadi pemikiran saya juga pemikiran seorang dewasa juga.
△Untuk Kikwang.. Setelah drama ‘My Princess’, apa kamu akan join ke drama baru lainnya? Dan apa member lain telah bermain dalam suatu drama Korea juga?
Kikwang: Aku masih tidak mempunyai drama baru untuk sekarang. Aku masih konsentrasi ke konser tour. Setelah tur konser selesai, aku baru mengambil beberapa drama baru.
Doojoon: Member lainnya juga belum mempunyai drama baru.
△Untuk Junhyung.. Kamu terlihat diam, tenang dan pemalu. Apakah ini kebiasaanmu dalam keseharian nyata? / Semuanya silahkan bercanda mengenai apapun tentang Junyung.
Junhyung: Sebenarnya aku tidak pendiam dan pemalu. Kau tau, aku lumayan pemalu tetapi tidak dengan teman-temanku. Saat aku bersama teman-teman, aku akan menjadi seseorang yang cerewet tetapi bila dengan orang yang aku tidak dekat, aku akan hanya diam.
Doojoon: Dia sangat periang tetapi dengan orang yang dia tidak dekat dia akan menjadi pendiam.
△Untuk Dongwoon… Aku tau sebelumnya kamu adalah member yang sering menangis (cry-baby) diantara member lainnya. Aku ingin tau siapa orang yang luluh dengan aegyo-mu dan siapa yang selalu ingin melihat aegyo-mu? /Dan siapa yang berhati beku?
Dongwoon: Tidak ada yang luluh dengan aegyo-ku. Sampai sekarang, aku masih tidak berhasil untuk melakukan aegyo kepada siapapun.
△Tinggalkan beberapa pesan untuk pekerjaan klian.
Doojoon : Besok, fanmeeting pertama dari BEAST di Thailand akan dimulai. Aku ingin kalian semua melihatnya. Akan ada banyak surprise. Aku sangat ingin kalian datang dan melihatnya.
Kikwang: Karena kami akan mengadakat fanmeeting pertama kami di Thailand besok, aku sangat senang. Aku merekomendasikan kalian untuk mendengar lagu baru kami. Hal penting lainnya adalah tidak melupakanku dan mencintaiku!
Junhyung : Aku ingin semua orang men-support kami. Kami akan memberikan kalian banyak surprise besok.
Dongwoon : Aku sangat senang. Ada banyak fans yang menyambut kami walaupun kami tidak akan ada disini dalam waktu yang lama. Aku ingin membuat orang-orang berfikir bila event besok sangat menyenangkan dan kami bisa menjadi dekat bersama.
Hyunseung: Semuanya mohon datang ke fanmeeting dan membuat memori indah dari event tersebut. Kami menyiapkan banyak surprise. Aku ingin semuanya datang ke fanmeeting seperti kalian menyambut kami di bandara.
Yoseob: Aku berusaha yang terbaik besok. Kami akan BEAST yang telah menyatu.

credits: Interview arranged by: PINGBOOK ENTERTAINMENT, Thai to English translated by: twitter.com/taenggyunjae, via kclalovedd@soompi, English to Indonesia translated by Joker951029@B2STIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock