Sabtu, 16 Juli 2011

Cube Entertainment ungkap daftar program untuk “United Cube Concert”



Untuk pertama kalinya sejak mereka mengumumkan konser mereka, “United Cube Concert“, , Cube Entertainment telah memperbarui situs resmi mereka dengan halaman “Cube United”, di mana mereka juga mengungkapkan daftar program.
Situs ini dibuka dengan gelembung diklik yang mengungkapkan informasi tentang konser. Ini kasus luar biasa untuk sebuah konser untuk mengungkapkan daftar set lengkap di depan umum, tapi Cube yakin bahwa mereka masih memiliki banyak yang tersisa untuk para penggemar untuk diantisipasi.
Ada berbagai kegiatan pra-konser yang direncanakan, seperti “United Cube Concert“, ‘, yang menampilkan pakaian bersejarah yang dikenakan oleh 4minute, B2ST, dan G.NA. The ‘Cuberian Museum’ juga menampilkan berbagai karya yang dilakukan oleh fans, dan ada juga sebuah mini-corner untuk para penggemar membuat mini konser pertunjukan bakat mereka sendiri.
Fans juga akan dapat memutuskan sebagian dari konser dengan survei pra-konser. Survei ini akan meminta penggemar untuk melihat tahap mana yang ingin mereka lihat dengan dekat dan pengaturan akan dibuat sesuai keinginan fans.
Konser terbuka pada Agustus 14, sehingga menantikan untuk lebih update!
VIA:ALLKPOP

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock