Selasa, 21 Juni 2011

Yonghwa Pernah Berpacaran Dengan Wanita Yang Punya Pacar?



CNBLUE Jung Yonghwa membagi sebuah cerita cinta menyakitkan dari masa lalunya yang mengingatkan akan KiKwang BEAST di episode yang sama dari  “Night After Night“.
Yonghwa mulai, “Saya memiliki seorang gadis yang benar2 saya sukai, jadi saya membuat gerakan2 padanya. ”

Dia melanjutkan, “Saya menggenggam tangannya dan setelah mengkonfirmasi perasaan2nya pada saya, kami berpacaran. Saya belum memintanya menjadi pacar saya,  but I was about to. Suatu hari, saya mengunjungi minihompinya dan melihat kalau dia telah memiliki seorang pacar. tapi dia berakting seperti dia menyukai saya.”

Dia menambahkan, “Saya mengiriminya pesan yang mengatakan, “”Bagaimana bisa kamu melakukan ini?’, dan dia hanya mengirimkan pesan yang mengatakan, “Saya minta maaf.’”
Yonghwa melanjutkan, “Saya bisa bertanya mengenai hubungannya dengan (pacarnya), jadi saya merasa bodoh  berteriak padanya. Saya marah mengenai fakta karena saya tidak bisa menghubungi seseorang yang saya sukai.  ”

Setelah beberapa lama, Yonghwa menemukan kalau dia putus dari pacarnya dan dia ingin memulai hal yang baru dengannya, tapi perasaan2nya terlalu sakit dari terakhir kali memiliki hati untuk memulai lagi.
Source: TV Report via Nate

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock