Minggu, 19 Juni 2011

[Twitter] Leeteuk Super Junior Menyapa E.L.F



Subuh-subuh gini, author Wulan di buat seneng dan keget sama leader Super Junior, Park Jungsu (a.k.a Leeteuk).
Seperti yang kalian lihat di gambar. Pagi ini dia mentweet banyak sekali. Dan semua tweetnya itu dia tunjukkan kepada penggemar Super Junior, Ever Lasting Friend (E.L.F).

Diawali oleh sebuah tweet video ~aku sendiri nggak tahu, apa isi videonya itu. Loadingnya lama banget. :( ~ yang di barengi dengan tulisan.
“Kami telah menyiapkan hadiah kecil dengan hati bersyukur untuk kalian yang telah hadir di konser Prancis ^^ Kami ingin tampil di konser lagi !!!! ^^”
Sekitar 1 jam kemudian, dia mulai menyapa para E.L.F. Dan itu dimulai dari E.L.F Indonesia.
“Terima kasih untuk Tim Keamanan Indonesia yang telah membantu kami di kantor presiden (.) Terima untuk para penggemar Indonesia (.) Assalamualaikum (.) ^^”
“Uni Eropa… Dan semua orang yang tinggal di negara-negara Eropa ! Dan untuk semua E.L.F Uni Eropa !!! Aku sudah melihat video wawancara kalian dengan baik. Cinta dan dukungan kalian telah membuat air mataku keluar tanpa sadar. Aku akan bekerja lebih keras lagi ! ㅠ ㅠ Terima Kasih dan aku mencintaimu.”
“A-sia (,) negara Asia ! Dan untuk semua E.L.F Asia. Aku harap kalian tahu bahwa hatiku selalu bersyukur dan kami sangat mencintai kalian(,) benar? Kalian adalah orang-orang yang menuntun kami dan kami selalu berpegangan erat. ^^ Ayo kita selalu bersama~sampai akhir nanti !!!”
“Untuk E.L.F Arab dan Timur Tengah ! Dan juga E.L.F Amerika Selatan (,) Terima kasih dan aku mencintaimu .. ^^ Tidak peduli apa (,) kita pasti akan kembali mencintai kalian dan suatu hari akan datang untuk mengunjungi kalian(.) aku berterima kasih dari dalam lubuk hatiku (.) .. ㅠ ㅠ Ah (,) ini membuat saya menangis.”
Setelah dia selesai menyapa para E.L.F, rupanya dia mentweet sesuatu lagi.
“Bagaimana caranya mendaftar FACEBOOK”
Sepertinya dia ingin membuat account Facebook. Apa ada reader yang bersedia membantu Leeteuk ? ^^
Dan E.L.F Indonesia seharusnya merasa senang dan bangga dengan ini. Walau bagaimanapun, Leeteuk menyapa kita untuk pertama kalinya dan dia menulis tentang E.L.F Indonesia dalam satu tweet. ~ini pendapat author, jika kalian tidak setuju, maaf ya..~
Source: @special1004 , @NHL4Caroline via twitter
IndTrans: nurwulan123@ASIANFANSCLUB

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock