Senin, 06 Juni 2011

[Star Call] Key ‘SHINee’ : “Mari kita bekerja keras bersama”


Mm … siap? Halo semua ~ saya SHINee Almighty Key ~ Hari ini saya ingin memberitahu semua orang .. Hari ini saya ingin memberitahu semua orang tentang, hobi,minat saya dan sebagainya! Pertama baru-baru ini erm .. jadwal kembali normal, mempersiapkan untuk rekaman debut Jepang juga adalah salah satunya. Ketika tidak ada jadwal, saya akan berlatih! Berlatih termasuk menyanyi, menari, berolahraga dan menggambar.
Bahagia untuk memiliki banyak aktivitas, untuk membuat hari-hari tidak sia-sia dan untuk mengeluarkan energi sendiri, aku tidak bisa membiarkan hari terbuang! Setiap orang mari kita bekerja keras bersama ~ Hingga waktu berikutnya kita bertemu lagi ~ Goodbye!
Cre: foreverSHINeetwitter @YouTube, English translation from ForevershiningSHINee @Tumblr

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock