Minggu, 12 Juni 2011

SMTOWN Live World Tour di Paris akan disiarkan di MBC



Konser SMTOWN LIVE WORLD TOUR PARIS pada tanggal 10 Juni dan 11 Juni di Paris, Prancis, akan di edit ke sebuah pertunjukkan 1 jam dan akan disiarkan di MBC pada tanggal 2 Juli.
SMTOWN LIVE WORLD TOUR dimulai pada bulan Agustus 2010 dan berlanjut sampai sekarang, akan melewati kota-kota seperti Seoul, Sanghai, Los Angeles, dan banyak lagi. Konser ini juga akan ada di Tokyo pada bulan September dan mungkin untuk pertama kalinya di tanah Amerika Latin tahun depan.

SMTOWN LIVE WORLD TOUR di Paris juga menarik perhatian media lokal. Le Monde dan Le Figaro menerbitkan artikel berjudul “Hallyu Strikes Europe” dan “The Korean Wave Hits Zénith” masing-masing.
Hal ini terjadi setelah melihat respon besar pada konser ini, yang diperoleh setelah SME mengumumkan kunjungan mereka untuk pertama kalinya di wilayah Paris. Penjualan tiket melalui server website yang jatuh pada 16 mei setelah itu terbuka untuk presale. Lalu 10 hari kemudian, penjualan tiket dibuka kembali, dan semuanya terjual habis hanya dalam 15 menit! Karena itu, 300 fans berkumpul di depan Museum Louvre, Paris, untuk meminta agar ada penambahan tanggal, dimana terjual habis dalam 10 menit.
Sepertinya gelombang Hallyu ini terjadi diseluruh dunia dan hal-hal yang cukup mengagumkan akan segera hadir untuk para pecinta K-pop.
Via: soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock