Minggu, 05 Juni 2011

CNBLUE Special Interview “We want to meet Japanese fans soon”- K*sta Press Vol.


kosta v3_1
CNBLUE Special Interview

CNBLUE Wawancara Khusus
"Kami ingin bertemu penggemar Jepang segera"
CNBLUE merilis album pertama mereka pada tanggal 21 Mei. Mereka menempati peringkat pertama di beberapa chart musik. Berikut wawancara dengan CNBLUE khusus yang melakukan aktivitas di Jepang sebagai band indie. Mereka berbicara tentang, masa depan album mereka dan pesan untuk fans.
Q: album pertama Anda "Langkah Pertama" peringkat pertama di beberapa chart musik!
JH: Ini dipercaya!
Q: Dalam satu minggu, kalian peringkat pertama di beberapa program musik!
YH: Kami tidak pernah berpikir itu akan terjadi. Terima kasih banyak untuk semua yang mendukung kami, fans kami.
T: Apa artinya "Intuisi" lagu berarti?
YH: Aku pikir semua orang memiliki intuisi untuk pendekatan pemisahan. Lagu ini agak memiliki gambar seperti itu.
T: Anda dapat mengalahkan Wheesung "Kata-kata Itu Freeze My Heart" dan K. Will "My Heart adalah Mengalahkan", lagu yang dihasilkan oleh Kim DoHun, bukan?
YH: Ini lagu yang baik. Dia membuat lagu yang sesuai dengan suara kita.
T: Di album ini, apakah ada lagu yang terdiri sendiri?
JH: Sampai saat ini, kami sudah terdiri banyak lagu untuk album kami. Di album ini, kami memasukkan lagu-lagu Jepang (diatur untuk ver Korea) plus 3 lagu baru. Tapi, saya dan Yonghwa hanya menulis sedikit. Saya ingin berkontribusi lebih banyak.
YH: "Langkah Pertama" merupakan langkah maju kita sebagai musisi. Kita tahu, kita masih kurang pengalaman untuk menjadi 100 band%. Tapi, kami akan melakukan yang terbaik, kemajuan perlahan. Sementara membuat album ini, kami menjadi lebih tertarik untuk membuat lagu lebih. Lalu kita bisa mengekspresikan musik kami.
Q: Semua anggota memiliki karakter musik yang serupa?
JH: Saya suka lagu balada, sementara Yonghwa menyukai Facebook lagu tempo. Sebagai band, kita mendengarkan semua musik genre, dan kemudian membuat satu sebagai karakter kita.
Q: Kalian punya banyak aktivitas di Jepang, apa kesan Anda tentang Jepang?
YH: Aku pikir semua genre musik yang ada di Jepang. Aku bertanya-tanya apakah kita bisa melakukan itu musik atau tidak. Ya, aku merasa seperti itu.
T: Mengapa Anda memutuskan untuk melakukan aktivitas sebagai band indie di Jepang?
YH: Jepang di tempat di mana banyak genre musik yang ada. Kami ingin kinerja pengalaman di sini. Kami juga ingin belajar banyak hal di sini. Kami sudah melakukan 200 kali kinerja kecil di Jepang. Kami juga melakukan kinerja bersama-sama dengan band indie lokal pada acara pembukaan klub. Itu memori baik bagi kita. Baru-baru ini memori di Jepang juga baik, pengetatan semangat kami. Kami akan menginjak langkah tangga demi langkah.
T: Apa pendapatmu tentang Jepang gempa?
YH: Sebenarnya, kami berada di Jepang, beberapa hari sebelum gempa terjadi. Kami menonton berita, dan benar-benar terkejut saat itu. Kami berdoa bahwa Jepang dapat pulih segera, sehingga kita bisa bertemu penggemar Jepang.
Q: Apa gunanya utama Anda melakukan aktivitas di Jepang baru-baru ini?
YH: Karena kami band, jadi kami ingin memperbaiki musik kami dan keterampilan kinerja. Kami akan bekerja keras untuk memiliki ruang, dan memberikan dampak yang sedikit.
T: Apa yang Anda pikirkan tentang orang-orang yang merugikan musik CNBLUE dengan menilai pada baik Anda cari?
YH: Itu masih bagus, tapi kami band. Sekarang, kami bekerja keras untuk mengekspresikan musik kami. Dan kami hanya memulai debut selama 1 tahun. Kami masih memiliki banyak hal untuk menunjukkan kepada Anda. Saya percaya, jika kita bekerja keras dengan bangga kami, kami akan mendapatkan hasil yang baik nanti. Sebagai contoh, kita ingin menjadi seperti Rolling Stone, band umur yang panjang.
Q: Setelah promosi Langkah pertama yang berakhir, di mana kita dapat menemukan kalian?
YH: Aku dan Minhyuk akan muncul di drama MBC "perasaan hati". Ini drama yang setting di universitas seni. Aku dicor sebagai Lee Shin, cowok kota keren, haha. Dia tidak memiliki kepekaan kecuali pada musik, cowok keren.
MH: Saya tidak "You're Beautiful" audisi terakhir kali dengan Yonghwa tapi aku gagal. Pada audisi itu, mereka mengatakan bahwa sesuai dengan karakter dengan saya, tapi tampaknya terlalu banyak, haha. Sekarang, saya belajar banyak untuk menunjukkan kinerja yang baik sebagai aktor untuk anda semua.
Pesan dari CNBLUE ke BOICE

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock