Rabu, 08 Juni 2011

Ayo dukung Idol Favorit kalian di “Dream Team” !!



Apakah kalian suka dan fans dari Dream Team? Apakah kalian ingin melihat Dream Team idols favoritmu? Ok, ini ada pilihgan untuk kalian! Untuk merayakan 8 Tahun Dibentuknya KBS World, KBS World akan mempersembahkan program spesial seperti “Let’s Go Dream Team with Asian Stars”. 16 selebriti dari 7 negara berbeda akan datang ke Korea Selatan dan berkompetisi dengan Korean Dream Team yang terdiri dari K-pop stars.
Sementara kalian menunggu episode spesialnya, KBS World akan menyiapkan acara khusus untuk mengajak kalian membuat kalian terlibat dalam program khusus ini:

EVENT 1: Send cheering messages to the participants! (Kirim pesan semangat kalian ke peserta)
Kita membuat sebuah album foto di Fanpage Facebook. Tinggalkan pesan kalian (komentar dibawah foto) untuk peserta yang kalian favoritkan! Bersenang-senanglah dan buat para peserta menjadi semangat!
asian stars: http://ow.ly/56fVS/
Korean stars: http://ow.ly/56ozC/
EVENT 2: Guess the winner!
Bukankah kalian ingin favorit kalian menang? Ayo berpartisipasi dalam ‘likely winner polling’!
asian stars: http://ow.ly/55IeK/
Korean stars: http://ow.ly/56p4a/
EVENT 3: Impersonate MC Changmyeong’s opening line!
Jika kalian benar-benar ‘Dream team’ fan, kalian pasti tau akan presenter terkenal, MC Changmyeong. Klik disiniuntuk melihat panduan dari MC Changmyeong! Rekam, upload video itu melalui Youtube dan kirim ke email KBS tentang link youtube kalian! (kbsworldevent@gmail.com)
** tambahkan pesan semangat untuk peserta favorit kalian (antara asia dan bintang korea)! Video tidak boleh lebih dari 2 menit :)

Pemenang akan mendapatkan CD Kpop, autographed Dream Team t-shirts dan banyak lagi!Jadi apa yang kaloian tunggu lagi? Let’s go, Dream Team!
[Event Closing date]
Event 1 & 2: ~6/5
Event 3: ~6/10
Source: KBS World TV official twitter
Cre : DKPopNews
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock