Jumat, 17 Juni 2011

2AM Siapkan Kejutan di ‘Jakarta FantastiKpop Festival 2011′



Jakarta – Boyband asal Korea Selatan 2AM akan tampil di ‘Jakarta FantastiKpop Festival 2011′ pada Sabtu (18/6/2011) di Istora Senayan, Jakarta. Jo Kwon cs mengaku akan memberikan kejutan spesial untuk penampilannya besok.
“2AM nyanyi 6 lagu, akan ada surprise, so please come to see us tommorow,” Changmin, anggota tertua 2AM saat jumpa pers di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2011).
Untuk penggemar 2AM yang belum mendapatkan tiket, tak perlu khawatir karena promotor masih membuaka penjualan. Selain Hyung Jun dan 2AM, ‘Jakarta FantastiKpop Festival 2011′ juga menghadirkan Miss A, San E, dan JOO.
Personel 2AM Jinwoon dipastikan tidak bisa hadir. Saat ini, mereka tengah sibuk dengan proyeknya masing-masing. Meski demikian, Jo Kwon dan Changmin tetap mendukung kegiatan rekannya itu.
Jinwoon nggak bisa hadir karena persiapan album dengan bandnya. Kami sangat mendukung Jinwoon untuk tampil solo. Changmin juga sedang mempersiapkan album bersama Homme, dan 2AM sendiri mempersiapkan album comeback bulan September,” beber Jo Kwon.
detikhot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock