Minggu, 08 Mei 2011

SHINee siap merambah ke pasar Eropa ??



Beberapa hari yang lalu, SHINee dan SM Kim Youngmin,yang telah bertanggung jawab untuk globalisasi SM sejak 2005 telah diwawancarai oleh Chosen . Artikel ini terutama berbicara tentang perkembangan terakhir mereka di Eropa dan seluruh dunia, dalam hal SMTOWN dan SM Entertainment. Serta beberapa pembicaraan mendalam tentang kemungkinan perluasan perusahaan hiburan untuk merambah ke Eropa.
Ketika ditanya apa dia pikir K-pop dapat bisa memperluas ke Eropa, Kim Youngmin dngn bangga mengatakan bahwa pasar Eropa diperkirakan senilai 7 triliun Won. Ini pada dasarnya berarti itu lebih besar dari Amerika Serikat (6 triliun), Jepang (4 triliun), dan Cina (1 triliun). Dia juga menyebutkan bahwa itu bukan tujuan utama mereka untuk masuk ke dalam grafik dan menjual sejumlah besar CD, karena mereka berencana untuk menarik perhatian orang ke pasar musik Asia melalui popularitas musik K-pop.
Anggota SHINee sendiri tidak tahu tentang kemungkinan keberhasilan, tapi mereka ingin mencoba dan untuk menunjukkan bakat mereka kepada khalayak Eropa. Oleh karena itu, ada kemungkinan mereka akan debut di Eropa di masa depan “Ini konsep yang menyenangkan, musik kami dan tarian kami tidak benar-benar berbeda dari budaya lokal,. Jadi kita dapat membuat konten yang lebih baik dengan mencampur musik yang sangat baik di Eropa.”
SHINee sendiri dikatakan akan memiliki sebuah karya untuk debut Eropa di Abbey Road Studios, yang disebut “Scared Site of Beatles,” pada tanggal 19 Juni setelah konser di Paris.

VIA:DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock