Rabu, 25 Mei 2011

Lagu2 KPOP Manakah Yang Paling Di Cintai di Youtube?



Lagu2 Kpop milik siapakah yang memiliki view terbanyak/ paling dicintai di Youtube?
Jumlah view lagu2 Kpop di Youtube telah di survey dan lagu2 yang memiliki/ paling banyak dicintai adalahWonder Girls’ ‘Nobody’. Video ini diupload pada November 2008 lalu dan telah mencapai 50,000,000 views.

2NE1, 2PM, Big Bang, Shinee, SNSD, Super Junior, Wonder Girls, ketujuh grup ini masuk kedalam TOP 20 lagu1,  2NE1 and SNSD masing2 memiliki 5 lagu2 di chart2 sedangkan  Super Junior memiliki 4. Lalu ada SHINee yang memiliki 3 lagu, BIGBANG memiliki 2 and G- Dragon memiliki 1. JYP, SME and YGE adalah pemilik dari semua grup2 ini.
Semua lagu2 ini yang masuk ke dalam  TOP 20 adalah musik dande dari grup2 idola. Ini karena kombinasi dari idola Kpop dan musik menari diterima dengan baik oleh dunia. ‘Big Bang and 2NE1 ‘Lollipop’ and ‘Cabi Song’  dari SNSD and 2PM telah menarik begitu banyak view.

Dikatakan kalau popularitas dari video2 telah dimiliki untu  agensi2 membuat channel2 yang terpisah untuk artis2 mereka. Jumlah dari  subscribers untuk ketiga perusahaan ini mencapai 800,000 dan diakumulasi sebuah rekor lebih dari 700,000,000. Sarjana yang menganalisis musik pop mengatakan, ‘Menggilanya idola KPOP membantu mereka untuk promosi. Mereka sangat populer dalam AMerika Utara dan 
 Eropa dengan aksesibilitas yang baik dari internet.”

Dia lebih jauh menjelaskan ‘Pembukaan dari channel2 ini terus membantu mereka untuk promosi2 baru mereka dan channel juga bisa membantu merilis proses yang sedang berlangsung dari pekerjaan yang sedang mereka lakukan.’

Source: Nate
Translated by: Rice @bigbangupdates

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock