Kamis, 05 Mei 2011

Kim Hyun Joong and Jung So Min menghadiri acara “Playful Kiss” di Jepang & dihadiri 6000 fans!



Aktor2 Kim Hyun Joong and Jung So Min baru2 ini bertemu dengan fans Jepang mereka di sebuah acara perayaan siaran   “Playful Kiss” di Jepang.
Pada 3 mei, para aktor ini bertemu dengan 6000 fans dalam 2 acara yang berbeda yang digelar di Osaka’s Grand Cube Hall. Tket2 untuk dua acara tersebut telah terjual habis di hari pertama saat tiket dijual dan ini karena popularitas Kim Hyun Joong yang besar..
idola ini mengatakan di acara, Saya sangat khawatir mengenai fans saya setelah mendengra kabar mengenai gempa bumi di bulan maret. Saya sangat kecewa karena tidak bisa datang dibulan maret, tapi saya senang karena saya bisa melihat kalian semua sebelum drama mulai di tayangkan.
Keduanya berbagi beberapa cerita2 behind-the-scenes dari lokasi dan menunjukkan kasih sayang untuk karakter2 mereka.  Kim Hyun Joong juga menyanyikan ‘Thanks‘ and ‘One More Time‘ di acara tersebut yang memberikan fans pribadinya sebuah perlakuan ektra di acara.



Source: Joynews24

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock