Minggu, 06 Maret 2011

G-Dragon nangis di Strong Heart ??

Selama penampilannya di SBS ” Strong Heart ‘, Big Bang G-Dragon menunjukkan sisi sentimental dari dirinya. Saat ia mengirimkan pesan kepada ibunya, ia  benar-benar terharu dan tidak bisa menahan air matanya.
Selama acara ini, G-Dragon diminta untuk mengirim pesan ke ibunya. Dia mulai, “Bu, ini adalah pertama kalinya saya berbicara kepadamu di  TV. Kau selalu khawatir tentang anakmu …”tetapi kemudian ia berhenti untuk sementara waktu karena ia benar-benar tersentuh  saat itu.  Setelah istirahat sejenak, ia kemudian berakhir dengan mengatakan dengan senyum cerah di wajahnya, “Aku mencintaimu.”
Kemudian ia tidak dapat menahan air matanya dan mulai menangis. Semua matanya berkaca-kaca dan suasana di studio ‘Strong Heart’ menjadi sangat emosional.
Beberapa saat kemudian, setelah tamu-tamu lain berkomentar untuk  situasi ini, G-Dragon mengulang pesannnya, ia berkata, “Bu, ini Jiyong. Sepertinya aku belum bicara atau menyebutkanmu dengan sering tapi dari sekarang saya akan mengungkapkan kasih sayang saya dengan lebih banyak padamu dan aku akan tinggal di sampingmu dan menjadi anak yang baik. Aku mencintaimu. “

Source: BigBangSHINeeWorld1 at YouTube
Translator: StrawberryKiwi001 at Youtube
VIA:GKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock