Kamis, 10 Februari 2011

Mizobata Junpei Berperan Sebagai “Kudo Shinichi” Untuk Drama Spesial Detective Conan

Aktor Mizobata Junpei akan bermain dalam drama live action spesial “Detective Conan (Case Closed)” yang akan di tayangkan bulan April 2011.
Pada tahun 2006 dan 2007 telah dibuat drama live action spesial “Detective Conan” dimana Oguri Shun memerankan karakter utama “Kudo Shinichi” selama dua kali. , both times.  Namun kali ini, Mizobata mengambil alih peran tersebut dan peran “Mouri Ran” yang dimainkan Kurokawa Tomoka pada drama sebelumnya, sekarang akan diperankan oleh Kutsuna Shiori.
Detective Conan” merupakan manga populer karangan Aoyama Gosho dan telah di adaptasi ke benatuk anime sejal tahun 1996 lalu. Drama spesial ini akan di tayangkan sebagai perayaan ulang tahun ke-15 adaptasi anime dan rilis film ke-15 dan cerita dari drama itu akan mengikuti versi aslinya.
Mizobata menyatakan, “Aku merupakan generasi yang tumbuh dengan menonton anime. Ketika aku menerima penawaran itu, aku merasakan suatu tekanan, tapi si saat yang sama aku merasa sangat senang.”
Pengambilan gambar untuk drama spesial ini akan dimulai pada akhir bulan Pebruari ini.
Akhirnya ketahuan juga siapa pemeran utamanya…. Tapi ceritanya yang mana ya? karena katanya mengikuti cerita asli dari manga-nya….. menurut kalian?!
Source & Image = Oricon Style Via TokyoHive
IndoTrans = articha@asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock