Sabtu, 29 Januari 2011

Wu Zhun “Aku berharap yang terbaik untuk hubungan cinta Ariel Lin”


Baru-baru ini Ariel Lin dikabarkan jatuh cinta dengan “pria kaya”, hingga fans dan manajer khawatir jika dia nantinya hanya akan patah hati karena kurangnya pengalaman tentang cinta. Sebagai tanggapan, Ariel mengatakan, “Terima kasih semua telah memperhatikan aku. Saya juga sudah mengatakan kepada manajer saya bahwa dia tidak perlu khawatir Semuanya akan berjalan secara alami,aku berharap setiap orang dapat memberi saya beberapa kesempatan”

Ada juga bicara bahwa “pria kaya” itu sudah menikah sebelumnya, tetapi Ariel mengatakan bahwa dia tidak akan terpengaruh oleh laporan berita, dan hatinya sendiri yang akan lebih tahu. Bahkan manajer nya menyatakan, “Ariel punya tekat yang sangat tinggi, saya yakin dia akan tahu bagaimana memilih.”
Dan kini Wu Chun yang menjadi model bersama Ariel Lin untuk Coca-Cola,memuji kecantikan Ariel, dan juga mengatakan bahwa Ariel selalu seperti “kakak” baginya dan selalu mengajarkan ia tentang akting.

Ketika ditanya tentang pendapatnya tentang masalah cinta yang dihadapi Ariel, Wu Chun pertama bertanya apakah itu sudah dikonfirmasi sebelum nya dan berkata, “koran sering mengatakan bahwa seorang pria dan wanita adalah pasangan karena sebuah foto saja, aku belum mendengar Ariel bicara tentang hal ini.. Saya pikir hal yang paling penting adalah untuk menemukan seseorang yang sesuai dengan dia, mengerti dia, dan merupakan orang yang bertanggung jawab. Apabila suatu hari ia memiliki sebuah hubungan, tentu saja, saya akan senang dan berharap semua yang terbaik untuknya “



Source:UDN, nuhc101′s channel
Via:cpopaccess
Indtrans:elalolipop@asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock