Rabu, 19 Januari 2011

Taecyeon ’2PM’ dan DooJoon ‘BEAST’ dijuluki ‘dewa makan’



2PM Taecyeon (23) dan BEAST Doojoon (22) yang sekarang aktif sebagai aktor sedang menikmati meningkatnya popularitas nya karena nama julukan mereka sebagai ‘appetite-dols’.
Taecyeon yang kini berakting dalam drama KBS2 Dream high sebagai penari berbakat Jinkook membuayt penonton tertawa karena selalu makan terus-menerus yg dilakukan oleh karakter nya sehingga mendapat julukan ‘ Jinkook dewa makan’.




Ini adalah pertama kalinya Taecyeon memamerkan kemampuan aktingnya sebagai ‘dewa makan.’ Taecyeon yang memulai debut aktingnya dalam drama KBS2 Cinderella Sister memainkan karakter Jung Woo yang jatuh cinta dengan Eun Jo karena dia selalu menyiapkan makanan..

Sementara itu, Yoon Doojoon yang membintangi sitkom MBC harian all My Love terkenal memiliki karakter mempercayai dan nafsu makan yang bisa dibanggakan. Dalam acara itu, karakter yg digambarkan sebagai ‘beastly boy’ mampu tidur di mana saja dalam waktu 10 menit dan makan segala sesuatu yang dapat dimakan dengan lahapnya. Dia selalu membawa sendok kemanapun dia pergi.

Hal yang menarik adalah bahwa duo ini memang benar-benar ‘dewa makan’ dalam kehidupan nyata. Seorang perwakilan dari agensi Taecyeon menyatakan, ‘”Pada kenyataannya, karakter yang Taecyeon mainkan mirip dengan karakter sendiri. Dia adalah orang yang cinta kenyamanan. Para penonton menyukai imagenya yg sehat dengan makan baik dan tidur dengan baik. “

source: nate, beastchina
trans: yangting1302@mybeastyboy
via dkpopnews
takeout:addictedkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock